Kamis, 06 Jan 2022 19:22 WIB

Tisu Magic, Si Tipis yang Bikin Kebas Tapi Bisa 'Gaspol' Lebih Lama

Suci Risanti Rahmadania - detikHealth
Young woman cleaning fingers and hands with wet wipes Ilustrasi tisu magic. (Foto: iStock)
Jakarta -

Tisu magic merupakan salah satu produk khusus seksual yang marak sekali di pasaran. Selain kegunaannya yang ampuh mengatasi masalah ejakulasi dini, tisu ini juga bisa membuat penis lebih lama mengalami ereksi loh.

Dikutip dari Promescent, waktu rata-rata yang dibutuhkan pria untuk ejakulasi sekitar lima menit. Namun, pria dengan ejakulasi dini kerap kali tidak mencapai dua menit, terutama pria dengan sensitivitasnya tinggi.

Buat pria yang ingin memuaskan pasangannya di ranjang mungkin bisa mencoba produk yang satu ini. Nah, kira-kira apa saja sih manfaat tisu magic selain membuat penis ereksi lebih lama? Dikutip dari berbagai sumber, berikut tiga manfaat yang telah detikcom rangkum.

Manfaat Tisu Magic

1. Durasi hingga ejakulasi menjadi lebih panjang

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, tisu magic bisa mengontrol durasi ereksi sampai ejakulasi.

Sebuah penelitian tahun 2019 yang mengikutsertakan beberapa orang, melaporkan bahwa mereka mengalami peningkatan waktu rata-rata untuk ejakulasi hampir tiga menit setelah menggunakan tisu magic selama 30 hari. Bahkan setelah 2 bulan pemakaian efeknya menjadi meningkat selama 5,5 menit loh.

2. Menjadi lebih percaya diri

Pria yang mampu memuaskan pasangannya lebih lama di atas ranjang, secara otomatis kepercayaan dirinya semakin meningkat dan besar.

Tak perlu lagi merasa stres atau minder pada pasangan akibat ejakulasi dini. Semua masalah itu bisa diatasi dengan tisu magic. Perlu diingat juga nih, memiliki rasa percaya diri yang tinggi juga dapat membangun interaksi seksual yang lebih dalam.

3. Kehidupan seks jadi lebih sehat dan bahagia

Tisu magic dapat menenangkan saraf sensitif pada pria sehingga membuat durasi seks lebih lama. Dengan begitu, orgasme pria dan pasangan lebih terasa menyenangkan dan puas.

Hal seperti ini tentunya dapat menciptakan kehidupan seks yang lebih sehat dan bahagia. Bahkan, bisa membuat hubungan dengan pasangan jauh lebih harmonis loh.

Cara Pakai Tisu Magic

Tisu magic sendiri mudah sekali untuk digunakan, namun perlu beberapa kali percobaan untuk menemukan produk yang sesuai. Berikut cara penggunaan tisu magic:

  • Oleskan tisu magic pada bagian sensitif di area penis untuk melembapkan kulit.
  • Pastikan tangan bersih sebelum mengaplikasikannya ya
  • Tunggu sekitar 5 hingga 10 menit agar tisu magic lebih efektif dan bekerja
  • Gunakan sebelum bercinta supaya pasangan tidak perlu menunggu

Harga Tisu Magic

Berdasarkan pantauan detikcom dari tempat beli online atau e-commerce, harga tisu magic mulai dari Rp10 ribu hingga Rp30 ribu-an tergantung merek yang ingin digunakan. Dari harga-harga tersebut, tisu magic terbilang sangat terjangkau untuk dibeli.

Efek Samping Tisu Magic

Meskipun memiliki banyak manfaat untuk kegiatan seks, namun tisu magic juga ada efek sampingnya. Efek yang diberikan bersifat lokal, seperti merasa kebas pada bagian yang dioleskan. Selain itu, ada lagi efek yang bisa saja muncul, yaitu:

  • Perih
  • Rasa terbakar
  • Gatal
  • Nyeri atau kemerahan
  • Iritasi (kulit mengelupas)

Apabila mengalami gejala-gejala tersebut, segera hentikan pemakaian dan bersihkan penis yang telah dioleskan tisu magic.



Simak Video "Tewasnya PSK di Karawang, Berawal dari Protes Terlalu Lama Bercinta"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)