Mengaku Sudah 2 Kali Vaksin, Ashanty Ungkap Gejala COVID-19 yang Dialami

ADVERTISEMENT

Mengaku Sudah 2 Kali Vaksin, Ashanty Ungkap Gejala COVID-19 yang Dialami

Ayunda Septiani - detikHealth
Jumat, 07 Jan 2022 20:03 WIB
Ashanty dan keluarga saat kulineran di Turki selama liburan.
Foto: Instagram @ashanty_ash, YouTube The Hermansyah A6, Instagram @attahalilintar @aurelie.hermansyah
Jakarta -

Ashanty positif COVID-19 melalui tes PCR s gene target failure, yang biasa dipakai untuk mengidentifikasi kemungkinan varian Omicron. Ia dinyatakan positif usai kembali liburan dari Turki bersama keluarganya.

Lewat unggahan Instagram story miliknya, Ashanty mengungkap gejala COVID-19 yang dikeluhkannya. Disebutkan, gejala yang dirasakan lebih ringan.

"Saya udah 2 kali vaksin, Alhamdulillah yang kali ini gejala ringan, tidak seperti yang dulu kena. Mungkin karena udah vaksin juga ya," tulisnya.

"Lalu ini omicron atau bukan saya juga belum paham, intinya pas PCR positif COVID-19. Saya langsung isolasi di RS, dan semua yang berdekatan grup kami ke Istanbul semua karantina di hotel sesuai aturan pemerintah," tambahnya.

Selain itu, Ashanty juga menyebutkan, jika dirinya masih bisa membalas chat dan melakukan aktivitas lain, karena keadaan Ashanty saat ini baik dan juga dipantau oleh dokter karena mengidap autoimun.

Dalam wawancara dengan detikcom sebelumnya, peneliti utama vaksin nusatara Koloner Jonny mengatakan Ashanty bersama Anang Hermansyah sempat menjalani pengambilan darah untuk diproses menjadi vaksin Nusantara.

"Anang dengan Ashanty. Semua pengambilan sampel (darah)," ujar peneliti utama vaksin Nusantara, Kolonel dr Jonny, saat dikonfirmasi, Jumat (16/4/2021).



Simak Video "Seputar Virus Covid-19 yang Diyakini Buatan Manusia"
[Gambas:Video 20detik]
(ayd/up)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT