Jumat, 28 Jan 2022 07:00 WIB

Viral Ingin Basmi Kecoak, Malah Sekarat Keracunan Semprotan Racun Serangga

Atilah Tia Abelta - detikHealth
Keracunan obat nyamuk Keracunan obat nyamuk (Foto: Tangkapan layar TikTok seizin yang bersangkutan)
Jakarta -

Nasib apes terjadi pada seorang perempuan yang baru-baru ini menjadi sorotan warganet. Awalnya ingin membunuh kecoak dengan semprotan obat nyamuk, tapi malah membuat dirinya nyaris kehilangan nyawa.

Kejadian itu dibagikan oleh gadis bernama Vanessa melalui akun TikTok miliknya @vanessachago18 pada 19 Januari 2022. Dalam video tersebut terlihat Vanessa tengah berbaring di kasur rumah sakit dengan memakai alat bantu pernapasan.

Dalam video juga diceritakan bagaimana kejadian itu bisa terjadi. Awalnya di kamar mandi Vanessa ada seekor kecoak. Karena merasa perlu untuk dibunuh, lantas ia segera menyemprotkan kecoak dengan semprotan obat nyamuk. Namun, kecoak itu tak kunjung mati meski satu botol obat nyamuk habis tak tersisa.

"Gak sadar, 1 botol B** besar itu aku abisin buat 1 ekor kecoak," ujar Vanessa dalam video TikTok tersebut.

Setelah selesai membunuh kecoak dan ke luar dari kamar mandi, Vanessa merasakan sesak nafas, pusing, dan mual-mual. Karena kondisinya semakin parah dan hampir tidak sadar, kemudian ia dilarikan ke UGD.

Sampai di rumah sakit, didapati bahwa Vanessa keracunan obat semprot nyamuk. Dokter menyebut bahwa gadis tersebut terlalu banyak menghirup zat pembunuh serangga sehingga menyebabkan sesak nafas dan kekurangan oksigen.

"Kata dokternya semakin gabisa nafas karna hirup banyak B** jadi badan aku kurang oksigen (intinya keracunan baygon lah). Terus udah deh dikasih uap dan oksigen sama dokternya dan sekarang udah gak apa-apa," jelasnya di video TikTok, dikutip atas izin yang bersangkutan.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Viral Konten TikTok Dokter soal Pasien Minta Aborsi yang Dinilai Julid"
[Gambas:Video 20detik]