Jumat, 04 Feb 2022 21:07 WIB

Ladies, Ini 5 Makanan Terbaik untuk Memperbesar Payudara Secara Alami

Atilah Tia Abelta - detikHealth
ilustrasi payudara Deretan makanan yang bisa membesarkan payudara secara alami. (Foto ilustrasi: thinkstock)
Jakarta -

Memiliki bentuk payudara yang besar, penuh, dan bulat merupakan dambaan hampir setiap wanita. Ada beberapa cara alami yang bisa dilakukan untuk mendapatkan bentuk payudara yang indah, misalnya dengan mengonsumsi makanan tertentu yang bisa memperbesar payudara.

Selain genetik dan berat badan, ukuran payudara wanita sangat tergantung dengan dua hormon, yaitu estrogen dan progesteron. Seperti saat menstruasi di mana kadar hormon estrogen sedang tinggi, ukuran payudara akan bertambah besar.

Namun, setelah siklus menstruasi usai, ukuran payudara akan kembali normal. Maka dengan mengkonsumsi makanan yang dapat memicu peningkatan kedua hormon tersebut dapat berpotensi memperbesar payudara wanita.

Dikutip dari Pulse, berikut 5 makanan yang dinilai bisa memperbesar ukuran payudara. Cara ini tentu lebih aman dibandingkan dengan menggunakan produk krim pembesar payudara atau operasi payudara.

1. Makanan laut

Makanan laut mengandung Mangan, yang telah diteliti dapat meningkatkan hormon seks dan membantu pertumbuhan jaringan payudara. Makanan laut, seperti kerang, udang, ikan, bahkan rumput laut dapat membantu payudara tumbuh besar secara alami.

2. Makanan olahan susu

Susu memiliki hormon ekstrogen, progesteron, dan prolaktin yang penting untuk memperbesar ukuran payudara. Sama seperti hormon yang ada pada manusia, susu memiliki kandungan hormon reproduksi. Semua jenis susu mengandung zat yang bisa bermanfaat untuk ukuran payudara. Selain itu, susu kedelai pun baik untuk meningkatkan ukuran payudara, karena mengandung isoflavon.

Mengonsumsi makanan olahan susu seperti yoghurt, keju, dan mentega pun dianjurkan untuk membantu memperbesar payudara.

3. Kacang-kacangan

Kacang-kacangan seperti kacang mete, kacang tanah, kenari, dan kemiri adalah makanan kaya protein dan lemak baik. Semua kacang-kacangan merupakan makanan pembesar payudara yang bisa meningkatkan volume dada Anda karena membantu merangsang kelenjar di area tersebut untuk lebih besar.

4. Biji-bijian utuh

Biji-bijian utuh dikemas penuh dengan nutrisi yang sehat dan juga untuk merangsang payudara menjadi lebih besar. Gandum utuh dan beras salah satunya, merupakan biji-bijian utuh yang bisa dikonsumsi untuk meningkatkan ukuran payudara payudara yang lebih besar.

5. Sayuran hijau

Sayuran hijau seperti brassica dan bayam dapat membantu mengencangkan payudara Anda. Sayuran hijau terbukti memiliki nilai gizi yang baik sebagai makanan pembesar payudara yang juga berkhasiat untuk kesehatan tubuh secara umum.



Simak Video " Awal Mula Marshanda Idap Tumor Payudara"
[Gambas:Video 20detik]
(fds/fds)