ADVERTISEMENT

Rabu, 06 Apr 2022 16:31 WIB

Heboh Gelas Kaca Ditemukan dalam Perut Pria Jember, Kok Bisa?

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Gelas dalam perut Heboh sebuah gelas kaca ditemukan di dalam perut pria asal Jember. (Foto: Yakub Mulyono)
Jakarta -

Heboh sebuah gelas kaca ditemukan di dalam perut seorang pria berusia 35 tahun. Diketahui pria tersebut bernama Nurlasiadi asal Dusun Rowo Tengu, Desa Sidomulyo, Kecamatan Semboro, Jember, Jawa Timur.

Awalnya, Nurlasiadi mengeluh sakit di bagian dada dan perutnya sekitar 3 bulan lalu. Namun, rasa sakit yang muncul semakin parah dan membuatnya tidak bisa beraktivitas seperti biasanya dan tidak bisa memeriksakan kondisinya ke rumah sakit.

"Saya sakit kurang lebih 3 bulan. Merasakan nyeri dan meriang (akibat sakit pada bagian perut). Untuk berobat saya periksa bawa ke mantri awalnya," kata Nurlasiadi saat ditemui di rumahnya oleh tim DetikJatim, Rabu pagi (6/4/2022).

Namun, 3 bulan kemudian Nurlasiadi dibawa ke RSD Balung oleh relawan kemanusiaan, Etni, untuk memeriksakan kondisinya. Setelah dirontgen, ditemukan gelas kaca berukuran sekitar 8 sentimeter dengan diameter 3 sentimeter di dalam perut Nurlasiadi

"Ya kaget juga, tahu dalam perut ada gelas kacanya. Selanjutnya di operasi bedah untuk mengeluarkan gelas itu. Gelas kaca itu pada bagian ujung gopel (pecah sebagian). Beruntung bisa dikeluarkan," kata Etni saat dikonfirmasi secara terpisah.

TERUSKAN MEMBACA, KLIK DI SINI.



Simak Video "Kata Dokter Saraf soal Kaitan Flashlight ''Pengabdi Setan 2'' dengan Epilepsi"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/naf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT