ADVERTISEMENT

Selasa, 26 Apr 2022 22:00 WIB

Gemar Suntik Filler, Model Ini Jadi Pemegang Gelar Pipi Terbesar di Dunia

Razdkanya Ramadhanty - detikHealth
Asian Beautiful Doctor Nurse woman in uniform with stethoscope, rubber gloves, mask check syringe injection, portrait , studio lighting dark background four back light flare silhouette copy space Ilustrasi suntikan. (Foto: iStock)
Jakarta -

Seorang model asal Kiev, Ukraina bernama Anastasia Pokreschuk (33), dinobatkan sebagai pemilik pipi terbesar di dunia. Julukannya tersebut ternyata tidak menghentikannya untuk menambah suntikan filler di pipinya.

Diketahui model yang dulunya memiliki bentuk wajah tirus itu telah menghabiskan setidaknya 1.500 poundsterling atau kurang lebih Rp27,5 juta untuk suntik filler.

Jumah suntikan yang begitu banyak membuat pipinya semakin menonjol. Ia juga tak segan menjalani beragam prosedur kecantikan untuk mempertahankan gelar sebagai pemilik pipi terbesar di dunia.

"Saya mengerti bahwa orang lain menganggap saya aneh, tetapi saya tidak keberatan," ungkap Anastasia dikutip dari The Sun, Selasa (26/4/2022).

@justqueen1988

Sorry about my English ,I didn't have enough practice in English for a long time🫠🫠🫠

♬ оригинальный звук - Justqueen1988

Video terbaru yang dibagikan Anastasia memperlihatkan momen saat dirinya menerima suntikan cairan ke tulang pipinya oleh ahli anestesi. Ia terlihat kesakitan tetapi tak mengurungkan niat untuk berhenti melakukan prosedur tersebut.

Sepulangnya dari klinik kecantikan, Anastasia mengenang kembali masa saat dirinya berusia 26 tahun, pertama kali menjalani prosedur kecantikan yakni bedah wajah dan tubuh. Sejak saat itu, ia terobsesi memiliki pipi besar.

"Aku menyukainya, aku memang ingin terlihat seperti ini dan aku bahagia. Aku juga secara rutin melakukan penyuntikan pada bagian wajah lainnya," ungkapnya.

Selain melakukan filler di tulang pipi, Anastasia juga ternyata menjalani prosedur kecantikan lain seperti veneer, implan payudara, dan botox di bagian dahinya.

"Aku kerap dicemooh jelek dan mereka menyuruhku bunuh diri, namun aku hanya tertawa dan mengabaikannya," ujarnya menanggapi komentar pedas dari publik.

Pada 2020 lalu, Anastasia pernah diundang ke acara This Morning yang dipandu oleh pembawa acara Holly Willoughby dan Phillip Schofield. Dalam kesempatan tersebut ia mengaku sudah diberi peringatan oleh dokter, tetapi ia mengaku tidak akan berhenti menerima suntikan di tubuhnya.

"Saya suka penampilan saya ini," tuturnya menjawab pertanyaan Schofield terkait alasan di balik penampilannya yang mencolok.



Simak Video "Kasus Flu Burung di Italia Meningkat, Gara-gara Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(any/naf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT