Rabu, 18 Mei 2022 15:10 WIB

Jelang Tengah Tahun, Apa Kabar Program Kehamilan Anda?

Jihaan Khoirunnisaa - detikHealth
Ilustrasi program bayi tabung Foto: dok. Morula IVF
Jakarta -

Inilah susahnya hidup di Indonesia. Saat Anda masih asyik melajang, keluarga dan teman-teman terus saja bertanya 'Kapan kawin?'. Kemudian setelah 2-3 tahun menikah namun belum dikaruniai momongan, Anda masih juga dihujani pertanyaan soal kapan punya anak.

Waktu terus bergulir, namun berondongan pertanyaan yang itu-itu saja, bukan lagi terasa sebagai perhatian mereka terhadap Anda, melainkan sudah seperti siksaan. Karena seolah Anda dikejar dengan deadline. Padahal sejak awal tahun sudah melakukan beragam program kehamilan. Sayangnya hingga pertengahan tahun ini tak kunjung dikaruniai buah hati.

Morula IVF Indonesia melihat fenomena banyak pasangan yang sulit hamil secara alami. Program bayi tabung adalah 'senjata' terakhir agar mimpi menjadi orang tua dan menimang buah hati segera terwujud.

"Sekitar 1 dari 10 pasangan suami istri mengalami infertilitas, atau setara dengan 4 juta pasangan di Indonesia yang sulit hamil. Penyebab infertilitas yang paling sering ditemui antara lain, gangguan pada sperma, sumbatan saluran telur, endometriosis, gangguan perkembangan sel telur, dan sebab yang tak dapat dijelaskan," kata President Director of Morula IVF Indonesia dr. Ivan Sini dalam keterangan tertulis, Rabu (18/5/2022).

Jika penanganan gangguan reproduksi tak berhasil, program bayi tabung (In Vitro Fertilization/IVF) menjadi harapan. Bayi tabung, menurut dr. Ivan sudah diterima di dunia sebagai jalan untuk mendapatkan kehamilan.

Morula IVF Indonesia hadir sebagai klinik program kehamilan dan gangguan kesuburan untuk menjawab kebutuhan pasangan suami istri yang mengalami gangguan fertilitas. Menjelang perayaan HUT ke-24, Morula IVF menghadirkan salah satu manfaat bagi para pasangan maupun calon orang tua kemudahan program kehamilan melalui 'Morula May Happy Deal'di beberapa klinik cabang Morula IVF di 4 kota besar. Yakni Morula IVF Yogyakarta, Morula IVF Surabaya, Morula IVF Makassar, dan Morula IVF Pontianak.

May Happy Deal Package, Alternatif Program Kehamilan Anda

Program Morula May Happy Deal menawarkan layanan program bayi tabung (IVF) yang meliputi pemeriksaan dasar berupa konsultasi dokter spesialis obgyn, dokter spesialis andrologi, dan psikolog klinis serta pemeriksaan Analisa sperma dan DFI. Selain itu juga sudah termasuk obat stimulasi hormonal, dan tindakan bayi (IVF) yang meliputi ovum pick up (OPU) dan tindakan PICSI.

Program khusus ini dapat diperoleh dengan melakukan pembayaran commitment fee selama periode pendaftaran pada 14 - 23 Mei 2022. Adapun harga khusus program bayi tabung (IVF) tersebut dapat diperoleh hingga batas stimulasi obat pada 30 Juni 2022.

Selain itu, peserta program Morula May Happy Deal Morula IVF juga mendapatkan benefit tambahan berupa potongan 5% untuk pemeriksaan dan tindakan penunjang program bayi tabung (IVF). Ini yang meliputi tindakan fresh dan frozen embryo transfer (ET & FET), pemeriksaan endometrial receptivity analysis (ERA), pemeriksaan MicroRNA-based endometrial receptivity analysis (MIRA), pemeriksaan endomeTRIO, tindakan kuretase, dan tindakan fungsi kista, serta potongan 10% susu penunjang program kehamilan.

Berikut adalah informasi harga paket May Happy Deal Package:

1. Morula IVF Yogya

Mulai dari Rp 66.000.000 dengan commitment fee Rp 1.500.000 sudah bisa melakukan program bayi tabung.

2. Morula IVF Surabaya

Harga paket hemat sampai dengan Rp 37.000.000 dengan commitment fee Rp 1.500.000 sudah bisa melakukan program bayi tabung.

3. Morula IVF Makassar

Mulai dari Rp 45.000.000 dengan commitment fee Rp 1.000.000 sudah bisa melakukan program bayi tabung.

4. Morula IVF Pontianak

Mulai dari Rp 47.000.000 dengan commitment fee Rp 1.080.000 sudah bisa melakukan program bayi tabung.

Morula IVF Indonesia membantu mewujudkan impian menjadi orang tua dengan program bayi tabung (IVF). Apalagi Morula IVF sudah berpengalaman lebih dari 23 tahun, dengan menggunakan teknologi terbaru dan sertifikasi internasional. Serta telah membantu 90.000 pasangan di Indonesia, dengan tingkat keberhasilan kehamilan tertinggi hingga 72%.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut silakan mengunjungi website www.morulaivf.co.id atau menghubung 150-483, contact.center@morulaivf.co.id, Senin-Sabtu pukul 07.00-20.00 WIB.

Yuk, tahun ini hamil, salam 2 garis!



Simak Video "Mengenal Inseminasi dan Bayi Tabung, Apa Bedanya?"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)