Kamis, 19 Mei 2022 06:30 WIB

Dea OnlyFans Hamil 23 Pekan, Kenali Cici-ciri Hamil Muda

Suci Risanti Rahmadania - detikHealth
Dea OnlyFans wajib lapor di Polda Metro Jaya. (Foto: Hanafi/detikcom) Dea OnlyFans wajib lapor di Polda Metro Jaya. (Foto: Hanafi/detikcom)
Jakarta -

Dea OnlyFans mengaku tengah hamil dengan usia kandungan 23 pekan atau sekitar 5 bulan. Eksklusif kepada InsertLive ia mengaku ayah biologis dari bayi yang dikandungnya siap bertanggung jawab.

"Bapak dari anak ini mau bertanggung jawab soal keberadaan anak ini," ujar Dea kepada InsertLive, Rabu (18/5/2022).

"Perjanjian aku sama dia itu meminta agar identitasnya dirahasiakan, jangan disebar," terang Dea.

Selengkapnya terkait pengakuan Dea OnlyFans bisa disimak DI SINI

Sementara itu, hamil muda umumnya disertai dengan beberapa gejala khas seperti morning sickness. Meski demikian, gejala dan intensitas yang dirasakan bisa berbeda-beda pada setiap orang.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ciri-ciri hamil muda seperti dialami Dea OnlyFans.

1. Payudara membengkak

Perubahan hormon di masa awal kehamilan bisa saja membuat payudara terasa lebih sensitif dan nyeri. Ketidaknyamanan ini biasanya akan berkurang setelah beberapa minggu karena tubuh akan menyesuaikan diri dengan perubahan hormonal.

2. Mual dengan atau tanpa muntah

Selama satu hingga dua bulan pertama, calon ibu sangat mungkin merasakan mual sepanjang hari. Rasa mual ini bisa terjadi kapan saja, baik pagi, siang, maupun malam. Namun, gejala ini tidak dialami oleh semua wanita.

3. Sering buang air kecil

Tubuh ibu hamil cenderung memompa darah lebih banyak dari sebelumnya. Hal ini menyebabkan ginjal menampung lebih banyak cairan dan memicu produksi urin yang berlebih.

4. Kelelahan

Kelelahan dapat dirasakan kapan pun selama masa kehamilan. Gejala ini biasa terjadi pada awal kehamilan yang disebabkan oleh peningkatan hormon progesteron yang mengakibatkan wanita mudah merasa mengantuk.

5. Perubahan mood

Hormon estrogen dan progesteron pada wanita akan meningkat selama masa-masa kehamilan. Peningkatan ini bisa berdampak pada perubahan mood dan dapat membuat wanita jauh lebih emosional dari sebelumnya.

Dea OnlyFans saat ini berstatus sebagai tersangka dalam kasus penyebaran foto dan video porno. Ia tidak ditahan dan hanya dikenakan wajib lapor secara rutin.

Simak Video 'Dea Onlyfans Ngaku Hamil, Polisi: Tak Pengaruhi Penyidikan':

[Gambas:Video 20detik]



(up/up)