Rabu, 25 Mei 2022 09:15 WIB

Heboh Ayah Meghan Markle Dilarikan ke RS Diduga Stroke, Begini Kondisinya

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Meghan Markle, Duchess of Sussex, waves upon arrival at the Invictus Games venue in The Hague, Netherlands, Friday, April 15, 2022. The week-long games for active servicemen and veterans who are ill, injured or wounded opens Saturday, April 16, 2022, in this Dutch city that calls itself the global center of peace and justice. (AP Photo/Peter Dejong) Meghan Markle. (Foto: AP/Peter Dejong)
Jakarta -

Ayah Meghan Markle, Thomas Markle dilaporkan dirawat di rumah sakit setelah diduga mengalami gejala stroke. Saat berada di ambulans, Thomas disebut tidak bisa berbicara dengan paramedis, dan harus menuliskan gejalanya di selembar kertas.

Dilaporkan TMZ, ayah Duchess of Sussex itu telah dibawa ke rumah sakit pada Senin (23/5/2022) malam di Tijuana, Meksiko. Tidak jelas bagaimana kondisi Thomas saat ini, tetapi salah satu keluarganya mengatakan bahwa dia masih dirawat di rumah sakit.

"Ayah saya sedang dalam pemulihan di rumah sakit," kata putri Thomas yang berusia 57 tahun, Samantha Markle, dalam sebuah pernyataan.

"Kami meminta privasi untuk keluarga, untuk kesehatan dan kesejahteraannya. Dia hanya butuh kedamaian dan istirahat," lanjutnya.

Sementara itu, Samantha telah lama menyalahkan Duchess of Sussex atas kesehatan ayah mereka yang menurun, setelah mempermasalahkan Meghan yang menghormati Nelson Mandela sementara berselisih dengan ayah mereka.

Menurut beberapa sumber, ketakutan akan kondisi kesehatan Thomas berarti dia tidak akan menghadiri Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II di London minggu depan, seperti yang telah direncanakan.



Simak Video "Ini Ternyata Tanda-tanda Stroke"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/kna)