ADVERTISEMENT

Senin, 06 Jun 2022 11:30 WIB

Bintang OnlyFans Ini Ceritakan Rasanya Punya Dua Vagina, Seks Terasa Berbeda

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Evelyn Miller Bintang Onlyfans yang punya dua rahim dan dua vagina. (Foto: Twitter Evelyn Miller.)
Jakarta -

Bintang OnlyFans Evelyn Miller dilahirkan dengan kondisi memiliki dua vagina dan dua rahim. Ia mengetahui kondisinya tersebut saat berumur 20 tahun.

Wanita yang kini berusia 31 tahun itu mengatakan kesulitan saat menstruasi, karena bingung di mana harus memasukkan tamponnya. Di samping itu, ia mengatakan memiliki dua vagina menguntungkan bagi karirnya.

Dikutip dari NYPost, kini Miller aktif sebagai pembuat konten dewasa di OnlyFans dan memanfaatkan salah satu dari kedua vaginanya tersebut untuk 'pekerjaaannya'. Debutnya sebagai bintang ramah dewasa membawa kesuksesan dengan penghasilan ribuan dolar setiap bulan.

"Saya bisa menggunakan satu vagina untuk bekerja dan satu vagina untuk kehidupan pribadi saya, yang membuat pekerjaan jauh lebih mudah secara emosional dan fisik bagi saya," kata Miller.

Hanya saja memiliki dua vagina berarti menambah sedikit kesulitan di hidupnya. Ia harus memeriksakan kedua kelamin untuk pengecekan penyakit menular seksual saat mengunjungi dokter kandungan.

Selain itu, Miller mengatakan hubungan seks di setiap vagina terasa sangat berbeda. Oleh karenanya, ia harus memikirkan di mana lokasi yang 'tepat' saat ia berhubungan seks dengan pasangannya.

"Memiliki dua vagina telah membuat kehidupan seks saya sangat menyenangkan - kita bisa berhubungan seks di satu sisi dan menggunakan mainan di sisi lain, dan ada berbagai posisi dan hal yang bisa saya coba," ungkap Miller.

Istilah medis untuk kondisi yang dialami Miller disebut uterus didelphys. Kondisi langka ini terjadi karena pada janin perempuan rahim mulai keluar berupa dua tabung kecil.

Dikutip dari Mayo Clicic, saat janin berkembang, tabung tersebut biasanya bergabung menjadi satu organ berongga yang lebih besar. Namun, kadang-kadang tabung tidak bergabung sepenuhnya dan masing-masing berkembang menjadi organ berongga terpisah, sehingga perempuan terlahir dengan dua rahim.

Beberapa perempuan yang mengalami uterus didelphys tidak pernah menyadarinya. Kondisi ini biasanya baru terdiagnosis saat pengecekan kehamilan.



Simak Video "Kata Dokter Saraf soal Kaitan Flashlight ''Pengabdi Setan 2'' dengan Epilepsi"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/naf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT