ADVERTISEMENT

Senin, 06 Jun 2022 13:18 WIB

Javamore Minyak Urut Semprot untuk Mengatasi Nyeri di Badan

Sponsored - detikHealth
adv Foto dok. Javamore
Jakarta -

Nyeri punggung, nyeri sendi, dan nyeri pinggang merupakan gangguan kesehatan yang sering terjadi pada kebanyakan orang. Bahkan, hampir semua orang di Indonesia pasti pernah merasakan salah satu nyeri tersebut.

Hal tersebut mungkin sebuah peristiwa yang umum terjadi, apalagi pada kelompok pekerja yang mengutamakan fisik. Di mana energi pada fisik otot manusia menjadi sumber tenaga dalam pekerjaan sehari-hari.

Contohnya seperti pekerja bangunan, pemadam kebakaran, sopir, dan lain sebagainya yang setiap harinya mengharuskan fisik tubuh untuk selalu bergerak. Bahkan, pekerja yang setiap hari hanya duduk pun juga pernah mengalami nyeri punggung, sendi, atau pinggang.

Artinya, nyeri pada beberapa bagian tubuh ini merupakan hal yang biasa terjadi. Walaupun biasa terjadi, pastinya tetap mengganggu kegiatan harian saat nyeri tak kunjung mereda atau menghilang. Lalu bagaimana solusinya? Kini Javamore hadir untuk menjawab permasalahan tersebut.

Javamore Minyak Urut Semprot untuk Atasi Nyeri Punggung

Ketika nyeri punggung, nyeri sendi, dan nyeri pinggang menyerang tubuh, biasanya kita akan memijat untuk menghilangkan rasa nyeri tersebut. Namun, proses pemijatan ini akan lebih efektif ketika menggunakan minyak urut, salah satunya Javamore yang merupakan minyak urut spesial dengan kandungan Frankincense essential oil sebagai bahan utamanya.

Frankincense essential oil merupakan minyak esensial yang terbuat dari getah pohon Boswellia sehingga menghasilkan aroma yang khas. Minyak esensial tersebut juga sudah banyak digunakan oleh masyarakat India sebagai pengobatan tradisional selama ratusan tahun. Dengan bahan ini, Javamore sebagai minyak urut semprot bisa membantu proses pemijatan menjadi lebih efektif dan memberi manfaat yang berarti untuk kesehatan.

Selain itu, masih ada beberapa minyak esensial lainnya yang terkandung dalam Javamore. Misalnya minyak zaitun, minyak kelapa dara, minyak jahe, minyak serai, minyak peppermint, dan vetiver essential oil. Perpaduan berbagai jenis minyak esensial ini menjadikan Javamore minyak urut semprot baik untuk melancarkan peredaran darah dan menghangatkan tubuh. Alhasil, pemijatan bersama Javamore ini dapat membuat tubuh menjadi rileks dan nyaman.

Manfaat Minyak Urut Javamore

Javamore sebagai minyak urut semprot pastinya memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Bahkan beberapa manfaat ini Tidak hanya terbatas pada fisik saja, minyak urut ini juga bermanfaat untuk kesehatan mental atau spiritual juga.

Beberapa manfaat dari Javamore yaitu meredakan peradangan sendi tulang, meredakan gangguan pernapasan, mencegah pertumbuhan sel kanker, dan mengurangi nyeri saat menstruasi serta merangsang kesuburan.

Minyak urut ini juga memberi pengaruh pada kesehatan rambut, melembabkan kulit yang kering, mencegah penuaan pada kulit, melindungi kulit dari luka-luka, menjaga kesehatan gigi dan mulut, serta melawan pertumbuhan bakteri, virus, dan jamur dalam atau pada tubuh.

Dalam segi spiritual, Javamore dapat mengurangi risiko kelelahan mental, seperti meredakan stres dan menenangkan pikiran karena memiliki sifat aromaterapi. Beberapa konsumen Javamore sudah merasakan keampuhannya.

"Alhamdulillah berkurang sakit dan bengkaknya," kata salah satu pengguna Javamore yang disapa Bunda Mas dalam keterangan tertulis, Senin (6/6/2022).

Pengguna lainnya juga mengungkapkan hal yang sama terkait khasiat Javamore.

"Iya langsung berasa khasiatnya nih," tutur Aron.

Hal itu mengartikan bahwa minyak urut Javamore ini mampu untuk mengurangi keluhan nyeri atau bengkak pada orang yang memakainya.

Cara Penggunaan Javamore Minyak Urut Semprot

Manfaat dari minyak urut Javamore akan maksimal ketika kita menggunakannya dengan cara yang benar. Berikut ini adalah cara penggunaannya:

1. Semprotkan minyak Javamore di tangan lalu usapkan pada area yang sakit secara perlahan dan merata. Lakukan cara ini hingga minyak meresap ke dalam kulit.

2. Kemudian pijat area yang telah diolesi dengan minyak secara perlahan.

3. Ulangi penyemprotan minyak sebanyak dua kali. Hal ini berguna agar hasil menjadi maksimal, khususnya pada nyeri sendi.

4. Jika ingin semakin meresap, bisa menggunakan handuk hangat yang sedikit basah pada area yang telah dioles minyak Javamore. Cara ini berguna untuk mengunci minyak.

5. Kemudian lepas handuk setelah 5 sampai 10 menit dan ganti dengan handuk kering.

Informasi lebih lanjut mengenai minyak urut semprot Javamore bisa didapatkan melalui situs resminya di javamoreofficial.com. Yuk coba Javamore minyak urut semprot, efektif meredakan nyeri sendi!

(Tagsite/JavaMore)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT