ADVERTISEMENT

Selasa, 07 Jun 2022 15:30 WIB

Gaya Parenting Kate Middleton Dipertanyakan Gegara Aksi Louis di Jubilee

Nafilah Sri Sagita K - detikHealth
LONDON, ENGLAND - JUNE 05: Catherine, Duchess of Cambridge and Prince Louis of Cambridge attend the Platinum Pageant on June 05, 2022 in London, England. The Platinum Jubilee of Elizabeth II is being celebrated from June 2 to June 5, 2022, in the UK and Commonwealth to mark the 70th anniversary of the accession of Queen Elizabeth II on 6 February 1952.  (Photo by Richard Pohle - WPA Pool/Getty Images) Pangeran Louis dan Kate Middleton. (Foto: Getty Images)
Jakarta -

Pangeran Louis lagi-lagi jadi sorotan di acara Jubilee. Pasalnya, anak empat tahun tersebut menunjukkan beragam ekspresi hingga kerap mengepalkan tangan seperti tengah meninju, sesekali ia bahkan melompat di kursi tempat dirinya dan keluarga menonton.

Beberapa netizen menanggapi reaksi Louis sebagai tingkah yang menggemaskan. Namun, tidak sedikit di antara mereka yang akhirnya mempertanyakan gaya parenting Kate Middleton.

"Di satu momen saya mengira itu tingkah yang lucu, tetapi di sisi lain apakah Kate Middleton tidak bisa mengendalikan anaknya?," tanya salah satu netizen, menanggapi tingkah Louis yang dinilai berlebihan.

Beberapa netizen lain ikut berkomentar, menilai Kate seharusnya bisa membuat aturan kepada Louis agar tidak mengganggu pihak lain selama jalannya acara. Kate dinilai perlu memberikan batasan kepada anaknya.

"Yang imut sekarang, nggak imut saat remaja," timpal netizen lain.

"Orang tua memiliki perlu menetapkan batasan dan membuat anak menaatinya."

Ada yang menilai Louis bahkan tidak diajarkan sikap disiplin. Namun, beberapa netizen lainnya langsung membantah kritik tersebut. Dikutip dari News.com.au, sebagian besar pengamat kerajaan tampaknya senang dengan perilaku Pangeran Louis.

Seperti diketahui, Kate, ibunya, sempat terlihat berbisik di telinga Louis, sebelum dia kembali berdiri di atas bangku dengan terlihat panik dan tengah melambai ke atas ke pesawat yang lewat.

Namun, Louis tetap cekikikan hingga mulai melompat-lompat di tempat, meski sepertinya ada kata-kata menenangkan yang dibisikkan Kate kepadanya.



Simak Video "Semua Anak Berhak Cerdas"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/kna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT