ADVERTISEMENT

Selasa, 14 Jun 2022 13:23 WIB

Justin Bieber Bagikan Kondisi Terbarunya Usai Kena Sindrom Ramsay Hunt

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Justin Bieber Wajah Justin Bieber gegara sindrom Ramsay Hunt. Foto: Instagram @justinbieber
Jakarta -

Penyanyi Justin Bieber membagikan kondisi terbarunya usai didiagnosa mengalami sindrom langka Ramsay Hunt yang membuat wajahnya lumpuh separuh.

"Setiap hari terus merasa lebih baik dan meski ada ketidaknyamanan, tetap ada hal-hal yang baik pada Dia yang menciptakan dan mengetahui saya," tulis Bieber di akun Instagram pribadinya, Selasa (14/6/2022).

Meski mengalami sejumlah gejala yang membuatnya tak bisa beraktivitas seperti biasa, ia meyakini apa yang ia alami saat ini adalah jalan yang Tuhan berikan kepadanya. pelantun Baby ini menyebut bahwa semua kejadian yang menimpa dirinya bisa ia lewati.

"Perspektif ini telah memberi saya kedamaian selama badai mengerikan yang saya hadapi ini. Saya tahu badai ini akan berlalu tetapi sementara itu Yesus bersama saya," terang suami Hailey Bieber itu.

Justin Bieber pada Jumat (10/6) curhat mengidap Ramsay Hunt yang membuatnya harus menunda konsernya. Akibat penyakit tersebut, dia hampir tidak bisa menggerakkan satu sisi wajahnya.

Pria berusia 28 tahun itu mengatakan tidak yakin berapa lama dia akan sembuh. Tapi dia tampak positif tentang pemulihan penuh melalui istirahat dan terapi.



Simak Video "Pakar IDI Bicara Kaitan Ramsay Hunt Syndrome dengan Vaksin Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/up)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT