ADVERTISEMENT

Rabu, 15 Jun 2022 12:00 WIB

Perusahaan Ini Beri Waktu Istirahat Masturbasi 30 Menit untuk Karyawannya

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration. Foto ilustrasi: iStock
Jakarta -

Seorang sutradara film indie dewasa sekaligus bos perusahaan Erika Lust Films, Erika Lust, memberikan waktu 30 menit untuk karyawannya masturbasi. Kebijakan ini diklaimnya bisa membantu meredakan stres.

Erika menjadi orang pertama yang memperkenalkan kebijakan tersebut sejak tahun lalu bertepatan dengan perayaan Bulan Masturbasi, yang diperingati setiap bulan Mei.

"Saya menghargai karyawan saya dan saya tahu bahwa ketika mereka merasa baik, mereka akan melakukan pekerjaan dengan baik," katanya pada Mei tahun lalu.

"Dengan pandemi dan perubahan besar dalam cara kita menjalani hidup, saya mulai memperhatikan bahwa karyawan saya menjadi agak gelisah dan berkinerja dengan energi yang lebih sedikit daripada sebelumnya," lanjutnya yang dikutip dari News.com.au, Rabu (15/6/2022).

Tak hanya itu, Erika juga membangun 'masturbation station' yang menjadi tempat khusus karyawannya melakukan masturbasi di kantornya yang berbasis di Barcelona.

"Jadi, mengetahui bahwa hanya ada satu hal yang akan membuat semua orang merasa baik, saya telah mendirikan 'masturbation station' pribadi untuk mereka nikmati," bebernya.

Setelah kebijakan itu diberlakukan, Erika melihat perubahan besar pada karyawannya. Maka dari itu, ia mendorong agar pengusaha lain juga ikut memberikan waktu khusus itu untuk karyawannya.

Erika percaya dengan masturbasi bisa memberikan memberikan manfaat kesehatan. Selain itu, juga bisa membantu meningkatkan produktivitas karyawannya saat berada di tempat kerja.

Sosok Erika juga sempat muncul dalam sebuah film dokumenter pendek, Masturbation Conversations. Ia mengungkapkan bahwa masturbasi bisa memberikan banyak sekali manfaat, hingga mengelola stres dengan baik.

"Masturbasi dapat memiliki banyak manfaat. Itu dapat membantu seseorang mengelola stres, mengatur tidur mereka, terhubung dengan kesehatan tubuh, hasrat seksual mereka, dan keuntungan lainnya," pungkasnya.



Simak Video "Siapa yang Lebih Rentan Alami Stres Saat Liburan?"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/kna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT