Suara Desahan Saat Bercinta Terlalu Keras, Wanita Ini Diprotes Tetangga

ADVERTISEMENT

Suara Desahan Saat Bercinta Terlalu Keras, Wanita Ini Diprotes Tetangga

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Senin, 13 Jun 2022 19:01 WIB
Fashion portrait of young elegant woman in bed
Foto ilustrasi: iStock
Jakarta -

Seorang wanita asal Harpenden, Inggris, merasa malu setelah ditegur tetangganya. Ini terjadi karena sang tetangga merasa terganggu dengan suara desahannya yang sangat kencang saat berhubungan seks.

Tak hanya itu, para tetangganya melaporkan sang wanita karena keributan tersebut. Wanita yang diketahui bernama Sophie itu menjelaskan alasannya mendesah kencang saat berhubungan seks.

Awal Kejadian

Saat itu, Sophie dan pasangannya berhubungan seks di rumah. Namun, karena stamina pasangannya yang luar biasa, ia merasa sangat puas dan mengeluarkan desahan yang sangat kencang hingga mengganggu tetangganya.

"Dia adalah kekasih yang luar biasa dengan stamina yang luar biasa. Saya membuat keributan sampai dini hari dan saya tahu saya akan mendapat komentar buruk dari tetangga pada hari berikutnya," kata Sophie yang dikutip dari laman The Sun, Senin (13/6/2022).

"Beberapa hari kemudian, saya mendapat kunjungan dari dewan kesehatan lingkungan. Saya berjanji tidak akan melakukannya lagi dan mereka melepaskan saya dengan peringatan," imbuhnya.

Namun, beberapa hari kemudian Sophie kembali membuat keributan saat berhubungan seks dengan pasangannya. Hal ini membuat tetangga kembali menegurnya.

Sophie mengaku sangat menyukai seks. Ia akan mendesah kuat saat merasa puas dengan hubungan seksnya.

"Saya merasa tidak ada hambatan atau hal yang tertahan ketika seks itu baik dan saya akhirnya berteriak," ungkap Sophie.

"Tetangga biasa menggedor dinding untuk membungkam saya. Dan ketika itu tidak berhasil, mereka menyerahkan saya ke dewan," lanjutnya.

Memasang Kaca Peredam Suara

Namun, di satu sisi Sophie juga merasa terganggu dengan keluhan tetangganya. Ia memutuskan untuk memasang kaca ganda untuk meredam desahannya yang menghabiskan sebanyak 3.000 euro atau sekitar 53 juta rupiah.

"Saya sangat menyukai seks sehingga saya tidak akan pernah bisa menahan hasrat saya. Jadi, saya memasang kaca ganda untuk meredam jeritan saya. Saya meminta kekasih saya untuk membayarnya - itu adalah 3.000 euro terbaik yang pernah kami belanjakan," jelas Sophie.

"Sekarang, saya bisa membuat keributan sebanyak yang saya suka, dan para tetangga tidak bisa mendengar apa-apa," pungkasnya.



Simak Video "WHO Soroti Hal Ini Terkait Ancaman Cacar Monyet yang Kian Serius"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/fds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT