ADVERTISEMENT

Jumat, 03 Jun 2022 18:30 WIB

Pria Ini Berkali-kali Ditangkap Polisi karena Nekat Bercinta dengan Kuda

Mochammad Fajar Nur - detikHealth
ilustrasi pria diborgol Pria ini berkali-kali ditangkap polisi karena nekat bercinta dengan kuda. Foto: thinkstock
Jakarta -

Seorang pria di Texas bernama Cirilo Castillo harus berurusan dengan polisi setempat akibat ulah ganjilnya. Dirinya ditangkap karena ketahuan sedang mencoba berhubungan seks dengan seekor kuda pada sebuah peternakan.

Dikutip dari KXAN, Jumat (3/6/2022), menurut pihak berwenang pemilik kuda menyadari bahwa ada seseorang yang meninggalkan bangku dan kursi kayu di kandang kuda mereka. Mereka kemudian memasang kamera CCTV untuk memantau situasi, dan kebetulan karena mereka juga memiliki kuda betina hamil yang dijadwalkan untuk melahirkan.

Pada akhir Maret lalu, salah satu pemilik kuda sedang melihat kamera CCTV dan melihat seseorang tergeletak di lantai kandang. Ia kemudian pergi ke kandang dan melihat di belakang kudanya ada seseorang sedang berdiri di kursi dan mulai meraba-raba celananya sebelum melarikan diri.

Pihak berwenang mengatakan bahwa tersangka mengenakan topeng, tetapi melalui penyelidikan dapat terungkap bahwa pria itu adalah Cirilo Castillo. Pihak berwenang mengatakan kuda itu akan diperiksa oleh dokter hewan karena takut adanya cacat pada bayi kuda yang akan lahir.

Castillo ditangkap pada Rabu (20/4) dan menurut peraturan setempat, dirinya didenda sebesar 2.500 dollar atas kasus tersebut.

Selain itu ternyata ia telah berkali-kali ditangkap atas kasus serupa. Pada tahun 2013 Castillo ditangkap karena terekam kamera CCTV tengah berhubungan seks dengan seekor kuda.

"Dia akan terus melakukan ini. Orang-orang di lingkungan ini sudah muak dan bosan, kita perlu melakukan sesuatu dengan kasus ini," ujar pihak keamanan setempat, Lupe Trevino.

Pada tahun 2015 ia juga ditangkap setelah dituduh mencoba berhubungan seks dengan kuda lagi, kali ini ia mengalami cedera kaki setelah ditendang oleh kuda yang diincarnya. Dia beralasan kepada pihak berwenang bahwa dia tertabrak mobil dan merangkak ke kandang kuda tersebut untuk berlindung.



Simak Video "Kata Dokter Saraf soal Kaitan Flashlight ''Pengabdi Setan 2'' dengan Epilepsi"
[Gambas:Video 20detik]
(mfn/kna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT