Punya Payudara Terlalu Besar, Wanita Ini Ngaku Diusir dari Pesawat

ADVERTISEMENT

Punya Payudara Terlalu Besar, Wanita Ini Ngaku Diusir dari Pesawat

Razdkanya Ramadhanty - detikHealth
Jumat, 03 Jun 2022 14:30 WIB
Mary Magdalene
Foto: dok. Instagram/@xomarymagdalena
Jakarta -

Seorang model asal Toronto, Kanada, Mary Magdalene (25), mengaku dikeluarkan dari pesawat karena memiliki ukuran payudara yang terlalu besar. Sang model memang diketahui sangat menyukai operasi plastik dan telah melakukan berbagai prosedur operasi plastik di bibir, wajah, bokong, dan terbaru di payudara dengan berat 10 kilogram.

Dikutip dari New York Post, Jumat (3/6/2022), kejadian yang dialami Mary terjadi pada 31 Mei 2022 lalu. Kala itu ia sedang merencanakan penerbangan dari bandara Toronto menuju Dallas, Amerika Serikat.

"Saya dikeluarkan dari pesawat karena penampilan saya. Tolong hentikan diskriminasi ini, ini sangat menjijikkan," kata Mary dalam salah satu unggahan Instagramnya @1800leavemaryalone.

Dalam pengakuannya, Mary sudah membayar sekitar 5.000 dollar AS atau setara Rp72 juta untuk membeli tiket pesawat. Namun ia sangat menyenangkan, biaya yang dikeluarkan tidak sebanding dengan perlakuan yang didapat.

Pengusiran Mary terjadi saat dia antre dan akan masuk ke kabin. Para kru memintanya turun dari pesawat dengan dalih, dirinya memakai headphone dan tidak mendengarkan instruksi kru kabin.

Akan tetapi, Mary yakin, kejadian itu terjadi karena penampilan dan ukuran payudaranya yang terlalu besar. Apalagi ia hanya mengenakan legging dan sport bra.

"Jelas ini menjadi alasan saya diusir karena saya terlihat eksplisit, tapi itu tidak adil. Mereka mengatakan alasan saya dikeluarkan karena saya sedang tidur dan tidak mau mendengarkan instruksi," jelasnya.

Mary pun merasa mendapat perlakuan tidak adil. Ia mengaku akan menuntut pihak maskapai penerbangan.



Simak Video "Apakah Makanan Pengaruhi Ukuran Payudara?"
[Gambas:Video 20detik]
(any/kna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT