ADVERTISEMENT

Selasa, 21 Jun 2022 09:30 WIB

Viral Gadis 18 Tahun Ngeluh Sakit Telinga, Ternyata Kena Stroke

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Viral gadis 18 tahun kena stroke usai mengeluhkan sakit telinga. Gadis 18 tahun viral gegara terkena stroke. (Foto: Tangkapan layar: SS Viral)
Jakarta -

Siapa yang menyangka kebiasaan sehari-hari yang dilakukan ternyata bisa menjadi pemicu penyakit.

Seperti yang dialami oleh seorang gadis yang terkena stroke di usianya yang masih muda. Viral di TikTok seorang gadis yang menyebut mengalami keluhan sakit telinga namun ternyata mengidap stroke.

"Ke RS karena kuping gue kurang denger, pikir gue karena jarang bersihin kali ya. Ternyata kena stroke," beber pemilik akun @urfavjavanese dikutip detikcom atas izin yang bersangkutan, Selasa (21/6/2022).

Skar, sapaan akrabnya, mengatakan pemicu utamanya adalah karena terlalu sering memakai earphone yang menjadi pemicu radiasi. Gadis 18 tahun itu juga mengatakan dirinya yang jarang berolahraga dan beraktivitas di luar rumah diduga memicu stroke yang diidapnya.

Kepada detikcom, ia bercerita kupingnya berdenging tak berhenti sejak September tahun lalu. Namun karena keluhannya tak kunjung membaik, ia pun mengunjungi dokter di Januari tahun ini.

"Kupingku masih berdenging sih. Aku rutin terapi akupunktur sekarang biar mendingan dengingnya terus minum obat juga," ungkapnya.



Simak Video "Menakuti Bocah Pakai Suara 'Cekikikan' Hantu Bisa Timbulkan Trauma"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/naf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT