ADVERTISEMENT

Selasa, 21 Jun 2022 12:33 WIB

Kata Denada Soal Reaksi Sang Anak Usai Dinyatakan Sembuh dari Kanker

Christina Butarbutar - detikHealth
Denada saat ditemui di studio Trans TV. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Kabar bahagia menghampiri keluarga penyanyi Denada. Kabar tersebut disampaikannya bahwa Putrinya Aisha dinyatakan sudah sembuh dari sakit kanker darah atau leukemia.

"Dia sih senang banget, tapi yang mungkin lebih menyenangkan buat dia adalah pada saat bisa makan hal-hal yang tadinya tidak bisa ia makan", ujar Denada saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (20/06/2022) malam.

Denada menjelaskan kembali ketika putrinya sakit, banyak pantangan makanan yang harus dijaga dari sakit kanker darah yang diderita oleh putrinya tersebut.


"Kan banyak tuh pantangan-pantangan dulu, nggak boleh makan ini, nggak boleh makan itu", ujarnya lagi.

Tak hanya itu, Denada juga menjelaskan bahwa Putrinya sangat senang karena sudah dapat sekolah kembali dan bertemu teman-temannya.

"Terus dia juga senang banget karena sudah boleh sekolah, sudah boleh berteman. Itulah adalah hal yang paling besar sekali buat dia", tutup Denada.

Sejak Juni 2018 lalu, Putrinya Aisha diketahui mengalami penyakit Leukemia. Saat itu juga, Denada sebagai orang tuanya langsung membawa putrinya ke rumah sakit di Singapura untuk menjalani pengobatan. Kini kondisi Putrinya sudah semakin membaik dan sembuh.

TERUSKAN MEMBACA, KLIK DI SINI.



Simak Video "Mengenal Khasiat Olahraga Zumba dari Denada"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/kna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT