ADVERTISEMENT

Sabtu, 25 Jun 2022 13:30 WIB

Model OnlyFans Bikin Geger Nekat Bikin Konten di Kasur RS Usai Operasi Otak

Razdkanya Ramadhanty - detikHealth
Model OnlyFans Ruby May Foto: Instagram/@famous4mypersonality
Jakarta -

Seorang model asal Sydney, Australia, Ruby May (25), terlihat sangat berdedikasi pada pekerjaannya sebagai seorang model OnlyFans. Bagaimana tidak? Saat terkapar sakit pun, ia masih setia menghibur para fansnya dari atas kasur rumah sakit.

Ruby May nekat berpose seksi tanpa busana untuk konten OnlyFans saat masih terbaring di rumah sakit. Padahal sehari sebelumnya, ia baru saja menjalani operasi otak.

"Saya tidak bisa berhenti bekerja dan saya berpose telanjang di tempat tidur dengan gaun rumah sakit," ungkap Ruby May, dikutip dari New York Post, Sabtu (25/6/2022).

Ruby diketahui mengidap Chiari malformation, kondisi langka yang terjadi saat tengkorak mengkerut sehingga menekan bidang-bidang tulang belakang. Gejala yang dialami antara lain pusing hebat selama 10 detik.

Dalam penjelasannya, jika tidak dilakukan operasi, kondisi itu akan menyebabkan kelumpuhan. Operasi yang dijalani Ruby berjalan lancar selama tiga jam dan kondisinya stabil.

"Saya selalu dicek setiap jam untuk memastikan tidak ada kerusakan otak. Terdapat selang kateter di tubuhku selama 24 jam dan tidak bisa menggerakan kepala dengan leluasa," ujarnya.

Namun kondisinya tersebut, tidak menghalangi Ruby untuk membuat konten OnlyFans. Ia mengaku terpaksa melakukannya demi melunasi biaya operasi sebesar AU$ 20.000 atau setara Rp213 juta.

Terlepas dari itu semua, ia masih bersyukur masih bisa bekerja dan hidup meski kesehatannya terganggu. Bahkan, para fansnya menganjurkan Ruby untuk beristirahat terlebih dahulu untuk mempercepat proses pemulihan.

"Mereka menyukai foto-foto saya, tapi mereka meminta saya untuk istirahat sejenak dari pekerjaan. Rasanya seperti tidak bekerja ketika kamu begitu mencintai pekerjaannya," jelas Ruby.



Simak Video "AS Terbitkan Izin Penggunaan Darurat Vaksin JYNNEOS untuk Monkeypox"
[Gambas:Video 20detik]
(any/kna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Adu Perspektif
×
Menuju Koalisi: Kawin Paksa Vs Sukarela
Menuju Koalisi: Kawin Paksa Vs Sukarela Selengkapnya