ADVERTISEMENT

Selasa, 28 Jun 2022 18:01 WIB

Keluarga Pastikan Marshanda Baik-baik Saja, Healing Therapy Diawasi Psikiater

Nafilah Sri Sagita K - detikHealth
Marshanda idap tumor payudara Marshanda menjalani healing therapy di AS. (Foto: dok. channel Youtube Marshanda)
Jakarta -

Adik Marshanda, Alyssa, menyebut kakaknya tengah menjalani healing therapy atau treatment di Los Angeles, California, Amerika Serikat (AS). Terapi tersebut disebutnya selalu diawasi oleh profesional, sehingga dipastikan kondisi wanita yang akrab disapa Caca, aman dan baik-baik saja.

"Ka Caca menjalani semua proses healing dan selalu diawasi oleh psikiater, dokter, juga psikolog," cerita Alyssa dalam konferensi pers daring Selasa (28/6/2022).

Lebih lanjut, Alyssa tidak bisa menyebutkan detail pengobatan apa yang juga dikonsumsi Marshanda selama berada di AS. Menurutnya, hal itu termasuk ranah pribadi yakni rahasia pasien dengan dokter maupun psikiater.

Ia menyebut, pihak keluarga hanya memastikan proses healing treatment atau terapi di AS berjalan dengan lancar. Alyssa juga belum bisa menyebutkan berapa lama Marshanda menjalani terapi di AS.

Sebelumnya, Marshanda mengumumkan perjalanan terkait terapi healing di AS bertujuan untuk melepas ketergantungan dirinya pada obat pengidap bipolar.

"Gue mau jalanin ke Amerika ini untuk heal my self, gue akan jalanin beberapa healing therapy secara medis dan alternatif, ada energy healing juga," kata Marshanda di kanal YouTube Marshed beberapa waktu lalu.



Simak Video "Mengenal Fase Manik Bipolar yang Sempat Dialami oleh Marshanda"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/up)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Adu Perspektif
×
Menuju Koalisi: Kawin Paksa Vs Sukarela
Menuju Koalisi: Kawin Paksa Vs Sukarela Selengkapnya