ADVERTISEMENT

Rabu, 29 Jun 2022 09:31 WIB

Heboh RSIA Asih Berhenti Beroperasi, Ternyata Cuma Ganti Nama

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
RSIA Asih yang umumkan berhenti beroperasi Heboh RSIA Asih berhenti beroperasi, ternyata cuma ganti nama. Foto: Dharmajati Yusuf Fadli/detikHealth
Jakarta -

Heboh kabar Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Asih mengumumkan berhenti beroperasi 30 Juni. RSIA yang sudah beroperasi lebih dari 40 tahun ini menyampaikan kabar tersebut melalui akun media sosial mereka.

Terkini, RSIA Asih di akun Instagramnya menyampaikan akan ada 'wajah baru' dan akan segera melayani kembali pada pertengahan Juli mendatang.

"Kami akan segera melayani Anda dengan wajah baru, fasilitas terkini, dan pelayanan yang lebih baik pada pertengahan Juli 2022 mendatang," tulis unggahan tersebut seperti dilihat detikcom, Rabu (29/6/2022).

Sebelumnya, rumah sakit langganan artis itu mengumumkan berhenti beroperasi per 30 Juni. Kabar rumah sakit yang akan tutup sejak pembukaannya di tahun 1978 menjadi kabar mengejutkan bagi sebagian pasiennya.

Saat dikonfirmasi detikcom, pihak RSIA Asih mengatakan pasien yang sebelumnya sudah merencanakan kunjungan ke rumah sakit tersebut, mereka akan dihubungi terpisah melalui nomor yang sudah terdaftar sebelumnya. Disebutkan juga akan ada pergantian manajemen RSIA Asih.

"Nanti kalau ada info buka kembali, kalau nomornya tercatat di WA Asih, akan dihubungi," kata petugas rumah sakit yang tidak mau disebutkan namanya, Selasa (28/6/2022).



Simak Video "Konten Negatif Kok Cenderung Mudah Viral?"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/fds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Adu Perspektif
×
Menuju Koalisi: Kawin Paksa Vs Sukarela
Menuju Koalisi: Kawin Paksa Vs Sukarela Selengkapnya