ADVERTISEMENT

Rabu, 29 Jun 2022 11:16 WIB

Perawat Ini Alih Profesi Jadi Model OnlyFans, Foto Jempolnya Jadi Fetish

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
OnlyFans Foto: OnlyFans (Dana Aditiasari/detikcom)
Jakarta -

Allie Rae, 38, telah mengungkapkan betapa menguntungkannya ibu jarinya yang fleksibel setelah menghasilkan ribuan dolar hanya dengan menjual foto dan video jari uniknya itu di OnlyFans.

Rae, mantan perawat di unit perawatan intensif neonatal di Boston, diberhentikan dari pekerjaannya pada tahun 2021 setelah rumah sakit menemukan halaman OnlyFans miliknya. Saat itulah dia memutuskan untuk fokus menjadi model di situs tersebut.

"Soal jempol saya dimulai bulan lalu. Beberapa pria mengatakan soal fleksibelnya jempol saya di Instagram dan TikTok. Mereka mengatakan punya fetish untuk jempol dan miliknya sangat langka," katanya kepada NYPost.

Rae mengakui bahwa dia tidak tahu jempol uniknya jadi fetish untuk beberapa orang, jadi postingannya tentang hal itu di TikTok menjadi iklan yang tidak disengaja, membuat pria lain mengiriminya pesan untuk gambar dan video jempolnya.

"Dalam 30 hari terakhir saya telah menghasilkan $13.000 (sekitar Rp 193 juta) dari foto ibu jari saya," lanjutnya. "Ini hal yang sangat gila, tapi menurutku ini sangat menyenangkan."

Rae juga mendapat beberapa permintaan gila dari penggemar, termasuk seorang pria yang diduga menawarkan $20.000 untuk giginya.

"Saya jelas menolak," tegas Rae.



Simak Video "Jika Kita Jadi Korban Fetisisme"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/fds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT