Ramai RSIA Asih Tutup Operasi, Ternyata Ini Alasan di Baliknya

ADVERTISEMENT

Terpopuler Sepekan

Ramai RSIA Asih Tutup Operasi, Ternyata Ini Alasan di Baliknya

Firdaus Anwar - detikHealth
Sabtu, 02 Jul 2022 08:18 WIB
RSIA Asih yang umumkan berhenti beroperasi
Foto: Dharmajati Yusuf Fadli/detikHealth
Jakarta -

Media sosial Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Asih mengumumkan berhenti beroperasi mulai 30 Juni 2022. Setelah diusut, ternyata alasannya karena rumah sakit akan tampil dengan 'wajah baru'.

"Kami akan segera melayani Anda dengan wajah baru, fasilitas terkini, dan pelayanan yang lebih baik pada pertengahan Juli 2022 mendatang," tulis unggahan RSIA Asih di Instagram seperti dilihat detikcom.

Rumah sakit yang sudah beroperasi lebih dari 40 tahun itu juga jadi langganan para artis Indonesia. Sebut saja Putri Titian yang melahirkan anak pertamanya, Theodore Lori Liem di RSIA Asih pada 2017 silam. Ada juga Natasha Rizky sampai Yuni Shara yang memercayakan persalinannya di RSIA Asih.

Kepada detikcom, pihak RSIA Asih mengatakan bagi pasien yang sebelumnya sudah merencanakan kunjungan ke rumah sakit tersebut, mereka akan dihubungi terpisah melalui nomor yang sudah terdaftar sebelumnya.

"Nanti kalau ada info buka kembali, kalau nomornya tercatat di WA Asih, akan dihubungi," kata petugas rumah sakit yang tidak mau disebutkan namanya.

Disebutkan akan ada pergantian manajemen RSIA Asih. Ke depannya, lokasi rumah sakit tersebut akan tetap sama namun menggunakan gedung yang saat ini sedang direnovasi.



Simak Video "Save Precious Time! Tema Inspiratif untuk Hari Stroke Sedunia Tahun Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(fds/fds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT