ADVERTISEMENT

Rabu, 27 Jul 2022 11:31 WIB

Netizen Sorot 'Mental Baja' Keisya Levronka Usai Disebut Diremehkan Igun

Nafilah Sri Sagita K - detikHealth
Keisya Levronka Netizen sorot 'mental kuat' Keisya Levronka usai dinilai dibully Ivan Gunawan. (Foto: Instagram @keisyalevronka
Jakarta -

Nama Ivan Gunawan mendadak trending di media sosial Twitter, usai dikaitkan dengan komentar yang dilontarkan pada penyanyi jebolan ajang bakat Indonesian Idol, Keisya Levronka. Tidak sedikit yang menilai komentar Ivan termasuk bullying usai menyuruhnya lipsync saat menyanyi ketika merasa badan tidak sehat.

Belakangan, Ivan meminta maaf dan menjelaskan pernyataannya tidak bermaksud untuk meremehkan kemampuan Keisya. Netizen mulai ramai menilai sikap pria yang akrab disapa Igun berlebihan usai Keisya mengaku sakit hati.

"Di sini Igun sama Astrid kelewatan sih. Nggak seharusnya mereka olok-olok pakai cara kaya gini. Keisya mentalnya keren sih salut gw," komentar salah satu netizen.

"Wkwk lucu dia bully orang seenaknya, giliran dibully gak mau. Tapi kuat banget siih mental Keisya ini, kalau aku jadi dia udah nangis saja dah sampai sesenggukan di atas panggung," komentar pengguna netizen lain.

Keisya baru-baru ini juga buka suara setelah pernyataan Igun dinilai membully dirinya. Ia menerima permintaan maaf Ivan Gunawan, tetapi mengaku kejadian tersebut membuat dirinya kecewa.

"Ku datang sebagai bintang tamu untuk support dan kasih surprise untuk ka dilla yang sama-sama pendatang baru di dunia musik. harapanku juri dan host semua sudah sepakat untuk ga ngebahas apa yg viral kemarin (karna ini ajang pencarian bakat). Aku paham kak igun ngga bermaksud untuk merendahkan, biasanya jg aku super cuek ngadepinnya, tapi karena moment semalam ga sesuai brief, jadi banyak hal yang tidak diinginkan terjadi," terang dia.

"Aku baru nyanyi lagi setelah 2 tahun lebih ga pernah nyanyi sama sekali, aku minta maaf kalau mungkin aku masih kurang ketika nyanyi tapi kayaknya kurang fair kalau aku dijudge karena kelemahanku di 1 nada tanpa ngeliat performku yg lainnya apalagi kalau dijadikan bahan bercandaan di media live seperti semalam," sambung Keisya.



Simak Video "Viral 'Fetish KTP' Diduga Penipuan, Ini Kata Dokter Boyke"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/up)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT