ADVERTISEMENT

Kamis, 28 Jul 2022 05:34 WIB

Hasil Tes Negatif, Joe Biden Sembuh dari COVID-19!

AN Uyung Pramudiarja - detikHealth
Presiden AS Joe Biden mengunjungi Polandia di sela-sela perjalanan empat hari ke Eropa. Di Polandia Biden bertemu dan berbincang dengan para pengungsi Ukraina. Joe Biden sembuh dari COVID-19 (Foto: AP Photo)
Jakarta -

Presiden Amerika Serikat Joe Biden kembali beraktivitas setelah menjalani 5 hari masa karantina ketat akibat COVID-19. Dalam 24 jam, ia mendapatkan 2 hasil negatif dalam tes COVID-19.

"Gejala saya ringan, pemulihan saya cepat, dan saya merasa hebat," katanya dalam pidato singkat di Gedung Putih, dikutip dari CNBC, Kamis (28/7/2022).

Sebelumnya, dokter kepresidenan Dr Kevin O'Connor melalui surat yang ditulisnya menyebut bahwa gejala yang dialami Biden berangsur membaik dan hampir sepenuhnya pulih.

Meski karantinanya berakhir, Biden tetap akan melanjutkan kehati-hatian untuk melindungi semua staf Gedung Putih, agen rahasia, dan petugas lain yang membutuhkan kedekatan dengannya. Dalam sebuah kesempatan, Biden juga menekankan bahwa COVID-19 belum berakhir meski prognosisnya jauh lebih baik.

"Yang berbeda saat ini adalah kemampuan kita untuk melindungi diri sendiri dari penyakit serius karena COVID-19. Faktanya, ada perbedaan radikal antara saat ini dibanding beberapa tahun lalu," katanya.



Simak Video "Joe Biden Sebut Pandemi di AS Sudah Berakhir"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT