Khusus Agus, Banyak Promo Viral Sunat Gratis Selama Agustus Nih!

ADVERTISEMENT

Khusus Agus, Banyak Promo Viral Sunat Gratis Selama Agustus Nih!

Vidya Pinandhita - detikHealth
Kamis, 04 Agu 2022 12:30 WIB
Poster promo sunat untuk pemilik nama Agus di bulan Agustus
Promo sunat untuk pemilik nama 'Agus' sepanjang Agustus, berkenaan dengan Hari Kemerdekaan RI. Foto: Tangkapan layar poster viral
Jakarta -

Sejumlah poster promo khitan untuk pemilik nama Agus kerap viral setiap bulan Agustus. Ada yang menawarkan potongan harga khitan, ada juga yang memberikan layanan khitan gratis 100 persen.

Sejumlah poster juga mencantumkan bahwa promo di Agustus adalah dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus.

Penelusuran detikcom, sedikitnya ada tiga tempat layanan khitan yang membuka promo sunat gratis untuk pemilik nama Agus di bulan Agustus. Ketiganya menawarkan promo layanan sunat untuk orang-orang yang bernama Agus atau memiliki unsur 'Agus' dalam nama lengkapnya.

1. Surga Khitan

Tempat layanan sunat pertama tak lain Surga Khitan berlokasi di Jambi. Dalam poster yang beredar disebutkan, pemilik nama Agus bisa mendapatkan potongan harga 50 persen untuk dikhitan sepanjang periode 1-31 Agustus 2022.

"Untuk promo Agus ini sebenarnya memang promo yang saya berikan untuk siapa saja yang namanya Agus karena kita di bulan Agustus kan memperingati bulan Kemerdekaan, jadi saya membuat promo Agus," ujar dr Surga Firdaus dari Surga Khitan saat dikonfirmasi detikcom, Rabu (3/8/2022).

Menurut dr Surga, sebenarnya ada banyak tempat layanan khitan yang menawarkan promo khitan bagi pemilik nama Agus sepanjang Agustus, berkenaan dengan Hari Kemerdekaan RI.

"Kalau memang dari kita kan punya grup asosiasi khitan. Memang kita beberapa teman memang melakukan promo yang sama untuk bulan Agustus. Jadi apabila memang dengan media sosial sekarang kan kita pasti gampang sekali informasi didapat," ujarnya.

2. Omah Khitan Wedari

Tempat layanan khitan selanjutnya adalah Omah Khitan Wedari berlokasi di Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Seiring Hari Kemerdekaan RI di Agustus 2022, tempat ini memberikan layanan sunat gratis 100 persen bagi siapa pun yang memiliki inisial nama Agus sepanjang 1-31 Agustus 2022. Nama tersebut bisa dibuktikan dengan menunjukkan identitas berupa fotocopy KK atau KTP.

"Syaratnya cuman ada yang insial Agusnya. Jadi misalnya Agus Zukari, Agus Sukarno. Itu kita bisa masukkan, yang mau khitan itu yang ada inisial 'Agus' bisa kita layani," ujar Bapak Nurwi dari Omah Khitan Wedari pada detikcom.

"Harapannya sih terutama Omah Khitan semakin dikenal dan bermanfaat untuk masyarakat sekitar, terutama untuk masyarakat yang benar-benar membutuhkan," sambungnya.

NEXT: Rumah Khitan An-najah



Simak Video "Viral 'Fetish KTP' Diduga Penipuan, Ini Kata Dokter Boyke"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT