Banyak Promo Sunat Gratis untuk 'Agus' Selama Agustus, Beneran Ada yang Daftar?

ADVERTISEMENT

Banyak Promo Sunat Gratis untuk 'Agus' Selama Agustus, Beneran Ada yang Daftar?

Vidya Pinandhita - detikHealth
Kamis, 04 Agu 2022 16:00 WIB
Poster promo sunat untuk pemilik nama Agus di bulan Agustus
Poster promo diskon dan gratis sunat untuk pemilik nama 'Agus' sepanjang Agustus. Foto: Tangkapan layar poster viral
Jakarta -

Di awal Agustus ini, beredar sejumlah poster layanan khitan mengiklankan promo diskon dan gratis sunat berkenaan dengan peringatan Hari Kemerdekaan RI pada 17 Agustus. Akan tetapi, promo tersebut hanya diperuntukkan orang-orang dengan unsur 'Agus' dalam nama lengkapnya.

Promo layanan khitan tersebut salah satunya digelar oleh Omah Khitan Wedari berlokasi di Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Untuk orang-orang bernama 'Agus', baik anak-anak maupun dewasa, khitan bisa dilakukan gratis 100 persen sepanjang 1-31 Agustus 2022. Syaratnya, cukup tunjukan bukti nama dan identitas menggunakan fotocopy Kartu Keluarga atau KTP.

"Syaratnya cuman ada yang insial Agusnya. Jadi misalnya Agus Zukari, Agus Sukarno. Itu kita bisa masukkan, yang mau khitan itu yang ada inisial 'Agus' bisa kita layani," ungkap Nurwi dari Omah Khitan Wedari pada detikcom, Rabu (3/8/2022).

"Untuk syarat usianya seperti usia antara 7-12 tahun, usia sekolah. Untuk anak-anak. Soalnya kebanyakan memang anak. Tapi untuk yang dewasa, kalau ada tetap kita layani. Tidak menutup kemungkinan. Jadi untuk semua kalangan," sambungnya.

Banyak Peminatnya?

Nurwi menjelaskan, Agustus 2022 ini bukan kali pertama Omah Khitan Wedari menggelar promo khitan untuk para 'Agus'. Sebelumnya, layanan khitannya sudah pernah mengadakan promo serupa tahun lalu pada 2021.

Menurutnya, tidak ada kenaikan jumlah pasien yang signifikan seiring promo tersebut, khususnya pada orang-orang bernama 'Agus'. Namun ia berharap dengan promo tersebut, pihaknya bisa membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan layanan khitan.

"Kita stabil saja sih, nggak tiba-tiba langsung (pasiennya) banyak itu tidak. Cuman ada, tapi nggak ada begitu banyak," kata Nurwi lebih lanjut.

"Harapannya sih terutama Omah Khitan semakin dikenal dan bermanfaat untuk masyarakat sekitar, terutama untuk masyarakat yang benar-benar membutuhkan," pungkasnya.



Simak Video "Viral 'Fetish KTP' Diduga Penipuan, Ini Kata Dokter Boyke"
[Gambas:Video 20detik]
(vyp/up)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT