ADVERTISEMENT

Kamis, 04 Agu 2022 14:31 WIB

Viral Penjual Tahu Gejrot Berbadan Kekar, Ototnya Bikin Meleyot

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Tangkapan layar Tiktok Aly Siregar @alysiregar_94 (diambil atas izin yang bersangkutan) -- tubuh atletis penjual tahu gejrot Viral penjual tahu gejrot dengan tubuh atletis. Foto: Tangkapan layar Tiktok Aly Siregar @alysiregar_94 (diambil atas izin yang bersangkutan)
Jakarta -

Sosok penjual tahu gejrot berbadan atletis viral di TikTok. Tubuhnya yang kekar dan wajahnya yang tampan membuat Ali Siregar populer di kalangan kaum hawa.

Tidak hanya itu, hal lain yang menjadi sorotan adalah profesinya sebagai penjual tahu gejrot.

"Jadi saat pandemi, saya memang beralih profesi, jadi resign dari pekerjaan dan jual tahu gejrot, sebelumnya saya juga sempat jual baju online sih," ungkap Ali kepada Insertlive, Rabu (3/8/2022).

Di akun TikTok pribadinya, ia kerap membagikan kesehariannya berjualan tahu gejrot. Berkat keviralannya kini, tak sedikit yang akhirnya memborong dagangannya atau sekadar datang untuk berfoto.

Pria yang kini memiliki 137 ribu pengikut di TikTok ini juga tak jarang mengunggah video saat ia berada di pusat kebugaran. Tak disangka ternyata dulu pria yang akrab disapa Ali ini punya badan super kurus sampai sering ditolak oleh wanita dambaannya.

TERUSKAN MEMBACA DI SINI



Simak Video "Menakuti Bocah Pakai Suara 'Cekikikan' Hantu Bisa Timbulkan Trauma"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/up)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT