ADVERTISEMENT

Rabu, 17 Agu 2022 21:43 WIB

Nahas Nasib Ibu di Tasik Meninggal saat Jatuh Balap Karung, Ini Kronologinya

Faizal Amiruddin - detikHealth
Warga merayakan HUT ke-73 RI dengan menggelar sejumlah perlombaan di kolong jembatan Cideng, Jakarta, Jumat (17/8/2018). Ilustrasi lomba balap karung. (Foto: Rifkianto Nugroho)
Jakarta -

Kejadian nahas menimpa ibu rumah tangga di Kota Tasikmalaya. Rini (29), tepatnya warga Kampung Gunung Bubut, Kelurahan Cipawitra Kecamatan Mangkubumi, meninggal dunia usai terjatuh saat mengikuti lomba balap karung, Rabu (17/8/2022).

Sebelum mengikuti lomba, Rini disebut baik-baik saja. Lomba balap karung yang digelar serupa dengan perlombaan yang diadakan seperti Agustusan pada umumnya.

Rini yang kala itu ikut hadir bersama ratusan warga lain, hanya ingin memeriahkan peringatan HUT ke-77 Republik Indonesia. Sayangnya, di tengah perlombaan balap karung, Rini terjatuh dengan posisi tubuh terbungkus karung.

Ia saat itu disebut langsung tak sadarkan diri. Sontak warga dan keluarga membawa Rini ke fasilitas atau klinik kesehatan terdekat. Tragis, belum sempat mendapatkan penanganan medis, nyawa Rini sudah tidak tertolong.

Kapolsek Mangkubumi Iptu Hartono menjelaskan keluarga Rini sudah menerima kejadian nahas tersebut sebagai musibah.

"Pada saat kami datang ke TKP, korban sudah siap dimakamkan. Suami korban dan pihak keluarga menyatakan menerima kejadian ini sebagai musibah dan tidak akan menuntut siapa pun," kata Hartono, dikutip dari detikJabar.

Apakah Rini mengidap penyakit tertentu? Simak penjelasan lanjut pihak keluarga.

TERUSKAN MEMBACA, KLIK DI SINI.



Simak Video "Perjuangan Orang Dengan HIV/AIDS Melawan Stigma Negatif"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT