ADVERTISEMENT

Kamis, 18 Agu 2022 17:31 WIB

Viral Potret Mike Tyson Lemas di Kursi Roda Usai Curhat Ajal Sudah Dekat

Irene Putri - detikHealth
Viral Mike Tyson naik kursi roda Mike Tyson pakai kursi roda usai curhat ajal sudah dekat. (Foto: Tangkapan Layar Twitter)
Jakarta -

Beberapa waktu lalu, Mike Tyson mengungkapkan bahwa ajalnya sudah dekat. Hal ini diungkap dalam podcast "Hotboxin with Mike Tyson".

Tak lama setelah itu, pria berusia 56 tahun ini terlihat sedang duduk di kursi roda saat di bandara Miami, Amerika Serikat. Menurut kabar yang dikutip dari The Sun, Mike terkena sciatica atau linu panggul yang sudah ia idap sejak lama dan belakangan ini kembali kambuh.

Mike juga sempat menggunakan tongkat untuk membantunya berjalan sebelum menggunakan kursi roda.

Banyak yang masih bertanya-tanya apa maksud dari mendekati ajal yang diucapkan oleh Mike. Dikutip dari Mayo Clinic, sciatica atau linu panggul adalah rasa sakit yang menyebar di sepanjang jalur saraf siatik dan kemudian bercabang dari punggung bawah, ke arah pinggul dan pantat, hingga turun ke kaki.

Linu panggul hanya mempengaruhi satu sisi tubuh saja, kondisi ini dapat terjadi saat saraf sciatic terjepit. Biasanya terjepit oleh herniated disk di tulang belakang atau pertumbuhan dari tulang (bone spur) pada vertebra seseorang.

Sebelumnya, Mike mengungkapkan bahwa sakit yang dialami olehnya harus membuatnya berhenti dari tinju. Gejala serius ini terjadi sejak 2020 lalu dan membuatnya menangis serta harus berbaring di tempat tidur selama dua minggu.

"Kita semua akan mati suatu hari, tentu saja. Kemudian, ketika saya melihat ke cermin, saya melihat bintik-bintik kecil di wajah saya, saya berkata, 'Wow. Itu berarti tanggal kedaluwarsa saya sudah dekat, sungguh. segera," ucapnya beberapa waktu lalu.



Simak Video "Viral 'Fetish KTP' Diduga Penipuan, Ini Kata Dokter Boyke"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/kna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT