ADVERTISEMENT

Jumat, 19 Agu 2022 16:00 WIB

Punya Riwayat Sakit Jantung, Pria Tasik Meninggal Usai Karaoke HUT RI

Mochammad Fajar Nur - detikHealth
Ilustrasi jenazah Ilustrasi pria di Tasikmalaya meninggal dunia setelah karaoke di acara HUT RI. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Kejadian nahas menimpa seorang pria berumur 70 tahun asal Kampung Cintamanah, Kelurahan Singkup, Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya. Pria lansia berinisial RR ini, tiba-tiba terjatuh lemas saat bernyanyi di atas panggung pada acara karaoke memperingati HUT ke-77 RI.

Setelah menjalani perawatan di rumah sakit, RR dinyatakan meninggal dunia. Dilansir dari detikJabar, insiden itu terjadi pada Rabu (17/8/2022) malam sekitar pukul 20.30 WIB.

Kapolsek Cibeureum AKP Yusuf Setyanto membenarkan kejadian tersebut. Korban memiliki riwayat penyakit diabetes, darah tinggi, dan jantung.

"Korban sudah dimakamkan oleh pihak keluarga. Menurut keterangan pihak keluarga korban memiliki riwayat penyakit diabetes, darah tinggi dan jantung," kata Yusuf, dikutip dari detikJabar, Jumat (19/8/2022).

Awalnya tak ada masalah dalam acara karaoke tersebut. Korban bernyanyi mengikuti alunan musik, diikuti warga yang larut dalam kemeriahan.

Namun tiba-tiba RR lemas dan terjatuh di atas panggung. Ia ditolong warga dan dibawa ke rumah salah seorang warga dalam keadaan masih sadar.

Selanjutnya ia dibawa ke RSUD dr Soekardjo untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Namun kondisi RR terus memburuk, pada Kamis (18/8/2022) siang, RR meninggal dunia.

"Kami sudah mendatangi TKP dan mengumpulkan keterangan. Pihak keluarga korban menerima kejadian ini sebagai musibah," pungkas Yusuf.

TERUSKAN MEMBACA, KLIK DI SINI.



Simak Video "Heboh Juru Bahasa Isyarat HUT Ke-77 RI Ikut Joget 'Ojo Dibandingke'"
[Gambas:Video 20detik]
(mfn/up)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT