Geger Mahasiswa Dokter Spesialis UGM Meninggal, Ditemukan Seminggu Setelah Wafat

ADVERTISEMENT

Geger Mahasiswa Dokter Spesialis UGM Meninggal, Ditemukan Seminggu Setelah Wafat

Jauh Hari Wawan S. - detikHealth
Rabu, 24 Agu 2022 16:00 WIB
Ilustrasi jenazah
Foto ilustrasi: Thinkstock
Jakarta -

Warga Mlati, Sleman, digegerkan dengan penemuan mayat di dalam rumah pada Minggu (21/8/2022) malam. Kabar ini juga dibenarkan oleh Kapolsek Mlati Kompol Andhies F Utomo.

"Iya, ada penemuan mayat pada Minggu tanggal 21 Agustus 2022," kata Andhies saat dihubungi wartawan, dikutip dari detikJateng.

Identitas jenazah tersebut diketahui bernama dr Doddy Sudarmanto. Ia ditemukan meninggal di dalam rumahnya di daerah Jongke Kidul, Sendangadi, Mlati, Sleman.

Doddy diketahui merupakan mahasiswa Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS) 2 Ilmu Penyakit Dalam (IPD) Universitas Gadjah Mada (UGM) di Konsultan Nefro. Ia direncananya akan menjalani wisuda pada Oktober mendatang.

Andhies menjelaskan penemuan mayat ini bermula saat kakak dan adik dari Doddy berkunjung ke rumah korban untuk menjenguknya pada Minggu (21/8), sekitar pukul 20.00 WIB. Namun, saat sampai di lokasi pintunya terkunci dan tidak ada jawaban dari Doddy.

"Selanjutnya, adik kandung korban mencari tukang kunci, kemudian setelah pintu berhasil dibuka di dalam rumah tepatnya di kamar tidur, korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia," jelasnya.

"Dari hasil olah TKP, tidak ada tanda-tanda kekerasan ataupun upaya bunuh diri. Untuk penyebab masih menunggu visum, apakah dari sakit atau tidak," sambung Andhies.

TERUSKAN MEMBACA, KLIK DI SINI



Simak Video "Menkes Budi Beberkan Adanya 'Abuse of Power' Terkait Izin Praktik Dokter"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/naf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT