Viral Balita di Medan Dijewer Tetangga sampai Memar, Sang Ibu Buka Suara

ADVERTISEMENT

Viral Balita di Medan Dijewer Tetangga sampai Memar, Sang Ibu Buka Suara

Suci Risanti Rahmadania - detikHealth
Selasa, 30 Agu 2022 12:02 WIB
Toddler girl in green and pink polka dot skirt standing on white chair against white brick wall (cropped)
Ilustrasi balita (Foto: Thinkstock)
Jakarta -

Baru-baru ini viral seorang balita di Medan mengalami kekerasan dari tetangganya, yang juga merupakan seorang ibu. Melalui Instagram pribadi ibu sang balita, Deborah Juliani mengaku menemukan telinga sang anak dalam keadaan biru, memar, hingga lecet saat memandikan sang anak.

"Aku langsung panik dan bertanya kepada sus (suster/babysitter) yang jaga anakku ini apakah tadi ada jatuh atau kejedut. Di bilang nggak ada. Tapi tadi baby B (anakku) nangis digendong sama seorang ibu-ibu dan dibawa sampai ke rumah depan," tulisnya dalam akun @debmanurung, dikutip pada Senin (29/8/2022).

Deborah juga mengungkapkan, sebelumnya ia sama sekali tak mengenal sosok ibu tersebut. Namun setelah diselidiki lebih lanjut, ternyata sosok tersebut merupakan tetangganya yang tinggal satu blok dengannya.

Bahkan diakui Deborah, ibu tersebut kerap kali bermain di taman dekat rumahnya dan beberapa kali bertemu dengan baby B beserta sang babysitter.

Si Ibu pun meminta untuk menggendong anak Deborah lantaran merasa dekat setelah bertemu beberapa kali di taman. Bahkan, tetangganya Deborah ini bercerita ingin memiliki anak perempuan.

"Terus ibu-ibu itu kemarin datang ke rumah kami mau ngasih baju untuk sus kami yang sudah dia janjiin gitu. Ini posisinya aku dan suami gak di rumah, Mbak," jelasnya, dalam wawancara dengan HaiBunda.

Ternyata setelah digendong oleh ibu yang menjadi tetangganya itu, anak Deborah terus menangis bahkan sampai Deborah pulang ke rumah.

"Langsung kami cek CCTV tetangga rumah depan itu, ternyata benar anakku di tarik-tarik telinganya sama ibu itu pas di gendong," jelas Deborah.

Bagaimana kondisi baby B terkini?

KLIK DI SINI UNTUK KE HALAMAN BERIKUTNYA



Simak Video "Viral 'Fetish KTP' Diduga Penipuan, Ini Kata Dokter Boyke"
[Gambas:Video 20detik]
(suc/up)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT