ADVERTISEMENT

Selasa, 20 Sep 2022 19:00 WIB

Momen Canggung Kate Middleton Bertemu Meghan saat Kebingungan Tempat Duduk

Nafilah Sri Sagita K - detikHealth
(left to right) the Duchess of Sussex, the Queen Consort, Prince George, the Princess of Wales, Princess Charlotte and the Countess of Wessex leaving the State Funeral of Queen Elizabeth II, held at Westminster Abbey, London. Picture date: Monday September 19, 2022. (Photo by Peter Byrne/PA Images via Getty Images) Foto: PA Images via Getty Images/Peter Byrne
Jakarta -

Kate Middleton tampak canggung saat terlihat berpapasan dengan Meghan Markle, kala kebingungan tempat duduk. Saat itu, Kate mencoba menyingkir dari arah jalan yang tampak menghalangi Meghan.

Tertangkap kamera, kecanggungan tersebut terjadi saat arak-arakan tiba di St George's Chapel di Windsor Castle. Para bangsawan kala itu mendekati tempat duduk mereka.

Dikutip dari Daily Star, Pangeran William sebelumnya mengatur jalan anggota keluarganya sebelum menempati tempat duduk mereka. Namun, setelah tiba lebih dulu, ia memberitahu Pangeran George untuk berhenti dan menunggu sembari mengizinkan Pangeran Harry dan Meghan Markle turun.

Tetapi Kate tampaknya tak sadar dan terus berjalan menyusuri lorong. Pada akhirnya, Charlotte turun di sebelah Kate dan duduk bersebelahan dengan Harry.

Lantaran Putri Charlotte duduk di sebelah pamannya, Pangeran Harry, saudara laki-lakinya, Pangeran George, duduk di antara orang tua mereka dan Putri Wales.

Ini adalah pertama kalinya anak-anak William dan Kate terlihat di depan umum sejak kematian nenek buyut mereka. Dapat dipahami bahwa pasangan kerajaan itu berpikir panjang dan keras saat berdiskusi dengan anak-anak sebelum memutuskan mereka akan hadir.

William dan Kate setuju, setelah berdiskusi panjang dengan para pembantunya, karena masa depan monarki, George, yang dengan penuh kasih sayang memanggil Ratu 'Gan Gan', harus hadir bersama saudara perempuannya yang sangat dekat dengannya.

Setelah pemakaman kenegaraan mendiang raja yang bersejarah di Westminster Abbey, peti mati Yang Mulia dibawa ke Windsor di Long Walk ketika ribuan pelayat berkumpul di luar untuk memberi penghormatan di depan upacara komitmen yang disiarkan televisi.

Peti mati Philip akan dipindahkan dari brankas kerajaan untuk bergabung dengan Ratu Elizabeth II.



Simak Video "Sikap Meghan Markle dan Kate Middleton Disorot Ahli Bahasa Tubuh"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT