Wanita 43 Tahun Dibayar untuk Jasa Pelukan, Raup Rp 19 Juta Sehari

ADVERTISEMENT

Wanita 43 Tahun Dibayar untuk Jasa Pelukan, Raup Rp 19 Juta Sehari

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Jumat, 30 Sep 2022 18:30 WIB
Wanita 43 Tahun Dibayar untuk Jasa Pelukan, Raup Rp 19 Juta Sehari
(Foto: Instagram/ @missyrobinson_)
Jakarta -

Seorang wanita berusia 43 tahun dibayar hingga 1.300 dolar AS atau sekitar 19 juta rupiah sehari untuk jasa pelukan. Wanita bernama Missy Robinson ini berprofesi sebagai 'cuddle therapist' atau terapis pelukan.

Robinson mengaku ia membantu 'menyembuhkan tubuh, pikiran, dan jiwa' pelanggannya. Ia pun menegaskan bahwa dirinya bukan pekerja seks dan melayani jasa pelukan untuk pria serta wanita.

"Saya bukan pekerja seks, dan saya tidak pernah memiliki klien yang mencoba melakukan hal seperti itu dengan saya," kata Robinson yang dikutip dari New York Post, Kamis (29/9/2022).

Sebelum mulai terapi pelukan, Robinson memiliki beberapa perjanjian, seperti alat kelamin dan payudara harus ditutup setiap saat dan sangat dilarang untuk disentuh. Per jamnya, ia bahkan dibayar 65 dolar AS atau 990 ribu rupiah.

Meski sudah ditutup, tak jarang para klien prianya pernah mengalami ereksi saat berpelukan. Tetapi, itu tidak jadi masalah buatnya.

"Meskipun tidak ada yang seksual tentang itu (terapi pelukan), kadang-kadang orang menjadi terangsang dan malu, tetapi kami hanya menghadapinya dengan cara yang dewasa," beber Robinson.

"Sentuhan dapat menimbulkan respons ini, itu wajar, tetapi kami bisa mengatasinya," lanjutnya.

Sebagian Besar Kliennya Pria

Menurutnya, pria yang kurang sentuhan dapat memperburuk rasa kesepian, bisa menyebabkan makan berlebih, hingga melakukan kebiasaan yang merusak diri sendiri, seperti merokok dan menggigit kuku.

"Saya tahu bahwa pria seringkali membutuhkan layanan seperti ini karena mereka dapat diabaikan dalam hal dukungan kesehatan mental," ujar dia.

"Saya bekerja seperti terapis pijat, menggunakan sentuhan sebagai cara untuk membantu meringankan orang dari rasa sakit. Kulit adalah organ terbesar dan pintu gerbang menuju kapasitas emosional kita. Beberapa orang membenci gagasan disentuh, tetapi kita semua membutuhkannya," jelas Robinson.

Apa Sih Manfaat Pelukan?

Selain menciptakan keintiman, ternyata cuddle atau pelukan memiliki banyak manfaat. Dikutip dari Healthline, ada beberapa manfaat yang bisa didapatkan dari pelukan seperti:

  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Membantu mengkomunikasikan emosi
  • Menurunkan tekanan darah
  • Meredakan stres dan kecemasan
  • Membantu menghilangkan rasa sakit sebagai penyembuhan alami


Simak Video "Kok Kamu Klepto Sih?"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/kna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT