Pekerja Seks Bongkar Alasan Pria Beristri Doyan 'Jajan', Awas Begini Bahayanya

ADVERTISEMENT

Pekerja Seks Bongkar Alasan Pria Beristri Doyan 'Jajan', Awas Begini Bahayanya

Vidya Pinandhita - detikHealth
Sabtu, 01 Okt 2022 18:04 WIB
pekerja seks ungkap alasan pria beristri hobi jajan seks
Foto: Tangkapan Layar Tiktok Bianca Seirra
Jakarta -

Seorang wanita pekerja seks di Sydney, Bianca Seirra, viral sesuai membongkar alasan banyak pria yang sudah beristri masih doyan 'jajan' seks. Menurutnya, perilaku para pria tersebut sebenarnya disebabkan rasa takut terhadap istri. Ketika ada masalah, alih-alih mengkomunikasikannya dengan istri di rumah, mereka memilih jalan pintas dengan mencari wanita lain di luar yang bisa didapat dengan uang.

"Orang-orang ini takut untuk berkomunikasi dan mengatakan dengan tepat apa yang mereka inginkan. Mereka adalah anak laki-laki kecil. Jika mereka meninggalkan Anda, mereka tidak akan meninggalkan Anda untuk seseorang yang lebih baik. Mereka meninggalkan Anda untuk seseorang yang lebih mudah," katanya dalam Tiktok-nya @bondibrat, dikutip dari New York Post, Sabtu (1/10/2022).

"Saya mudah. Mereka (pria beristri) membayar saya dan saya jadi milik mereka. Tidak ada pekerjaan yang harus diselesaikan," sambung Seirra.

Seirra mengisahkan, seringkali pria yang dihadapinya amat percaya diri, merasa diinginkan oleh banyak wanita. Padahal, Seirra sendiri sama sekali tak pernah tertarik dengan pria-pria tersebut. Murni kepentingannya hanyalah mencari uang.

"Mereka (pria-pria yang sudah beristri) berpikir bahwa semua orang menginginkan mereka, padahal tidak," bebernya.

"Jika Anda (para istri) merasa mereka curang, mereka curang. Jika Anda merasa mereka berbohong tentang sesuatu, mereka berbohong tentang sesuatu. Jika Anda tidak dapat berbicara dengan pasangan Anda tentang hal-hal ini, apakah mereka benar-benar pasangan Anda?" pungkas Seirra.

Bahaya Bergonta-ganti Pasangan Seksual

Dikutip dari Medical News Today, The English Longitudinal Study of Aging melaporkan semakin banyak pasangan seksual, semakin tinggi risiko tertular infeksi menular seksual. Peneliti menemukan, orang dengan 10 atau lebih pasangan seksual seumur hidup memiliki risiko diagnosis kanker lebih tinggi dibanding orang-orang yang hanya memiliki satu pasangan, atau tidak ada sama sekali.

Selain itu, sederet penyakit yang mengintai orang-orang yang sering bergonta-ganti pasangan antara lain:

  • Kanker serviks
  • Kanker mulut
  • Kanker dubur
  • Kanker penis
  • Kanker prostat

Di samping itu, perilaku bergonta-ganti pasangan juga meningkatkan risiko penularan Human papilloma virus (HPV) dan HIV.



Simak Video "Cegah Cacar Monyet, WHO Minta Masyarakat Hindari Seks Bebas"
[Gambas:Video 20detik]
(vyp/vyp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT