Prioritaskan Kesehatan, Konser Justin Bieber di Jakarta Ditunda

ADVERTISEMENT

Prioritaskan Kesehatan, Konser Justin Bieber di Jakarta Ditunda

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Selasa, 04 Okt 2022 06:24 WIB
Jakarta -

Pihak manajemen memastikan konser Justin Bieber yang bertajuk Justice World Tour in Jakarta resmi ditunda. Penundaan konser Bieber ini disebut karena alasan kesehatan.

"@justinbieber Justice World Tour di Jakarta pada 2 & 3 November ditunda karena kondisi kesehatannya," tulis akun Jakarta Konser.

[Gambas:Instagram]



Sebelum Jakarta, konser Justin Bieber di sembilan kota juga mengalami penundaan. Sembilan kota tersebut adalah Santiago, Buenos Aires, Sao Paulo, Cape Town, Johannesburg, Sakhir, Dubai, Tel Aviv, dan New Delhi.

Diketahui, Justin Bieber didiagnosa mengidap Ramsay Hunt Syndrome yang membuat separuh wajahnya lumpuh. Sindrom langka ini membuat kelumpuhan wajah dan mempengaruhi saraf di wajahnya akibat infeksi herpes zoster.

Suami Hailey Bieber itu sempat mengatakan kembali tampil berdampak buruk bagi kondisi kesehatannya sebab ia belum pulih sempurna.

"Pada akhir pekan ini, saya tampil di Rock in Rio dan saya melakukan yang terbaik bagi orang-orang di Brasil. Tapi setelah turun panggung, saya merasa begitu lelah dan sadar perlu untuk memprioritaskan kesehatan," beber Bieber beberapa waktu lalu.

(kna/kna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT