Chris Martin Alami Infeksi Paru Serius, Coldplay Batalkan Konser sampai 2023

ADVERTISEMENT

Chris Martin Alami Infeksi Paru Serius, Coldplay Batalkan Konser sampai 2023

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Rabu, 05 Okt 2022 13:41 WIB
NEW YORK, NEW YORK - SEPTEMBER 23: Chris Martin of Coldplay performs live at The Apollo Theater for SiriusXM and Pandoras Small Stage Series in Harlem, NY on September 23, 2021 in New York City.   Theo Wargo/Getty Images for SiriusXM/AFP (Photo by Theo Wargo / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)
Chris Martin vokalis Coldplay alami infeksi paru. (Foto: Getty Images via AFP/THEO WARGO)
Jakarta -

Vokalis Coldplay, Chris Martin, dilaporkan mengalami 'infeksi paru serius' yang membuatnya harus beristirahat dalam pengawasan dokter selama tiga minggu.

Kondisi Chris Martin membuat Colplay harus membatalkan jadwal konser mereka yang akan berlangsung di beberapa negara sampai tahun depan.

"Karena infeksi paru-paru yang serius, Chris telah diinstruksikan secara ketat oleh dokter untuk beristirahat selama tiga minggu ke depan. Kami bekerja secepat mungkin untuk mengunci tanggal baru dan akan menindaklanjuti dengan informasi lebih lanjut dalam beberapa hari ke depan," tulis Coldplay dalam sebuah pernyataan.

Belum diketahui penyakit paru seperti apa yang menginfeksi pelantun Viva La Vida itu. Coldplay meminta maaf kepada penggemar karena harus membatalkan konser sebab mereka perlu memprioritaskan kesehatan Chris.

"Kami optimis bahwa Chris akan kembali sehat setelah istirahat yang ditentukan dan berharap untuk melanjutkan tur sesegera mungkin. Untuk semua orang yang terkena dampak, terimalah permintaan maaf kami yang tulus," lanjut pernyataan tersebut.



Simak Video "Enam Anak di Inggris Meninggal Dunia Akibat Infeksi Bakteri Strep A"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/up)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT