Wanita Ini Jadi Sensasi usai Jalani Operasi Selaput Dara Agar Kembali 'Perawan'

ADVERTISEMENT

Wanita Ini Jadi Sensasi usai Jalani Operasi Selaput Dara Agar Kembali 'Perawan'

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Kamis, 06 Okt 2022 08:00 WIB
Michele Umezu
Wanita rela rogoh kocek untuk operasi selaput dara. (Foto: Instagram Michele Umezu)
Jakarta -

Seorang wanita bikin geger usai pengakuannya ingin menjalani operasi agar bisa kembali 'perawan'. Prosedur tersebut dijalaninya karena ingin menikah di gereja.

Michele Umezu mengatakan telah operasi vagina awal bulan ini. Michele mengaku menjalaninya agar bisa menikah sebagai perawan di gereja. Ia sebenarnya belum memiliki pacar tapi ingin melakukan persiapan sebelum menemukan orang yang tepat.

"Saya tidak malu karena ini yang saya mau," kata Umezu dalam wawancara dikutip dari The Sun.

Selama ini, Umezu mengaku melakukan perawatan hormon yang meningkatkan libidonya. Namun hingga kini ia masih sendiri. Oleh karena itu dia bertekad menemukan tambatan hati agar bisa segera menikah.

Michele Umezu mulai dikenal publik sebagai mantan pacar Ronaldo. Hubungan mereka disebut tidak serius bahkan Michele baru memberitahu Ronaldo bahwa ia telah melahirkan anak mereka ketika sudah berusia delapan bulan.

Operasi selaput dara atau hymenoplasty biasa dilakukan oleh wanita yang ingin mengembalikan keperawanannya. Praktek hymenoplasty sering dikaitkan dengan budaya yang menempatkan keperawanan sebagai hal berharga dengan ekspektasi wanita seharusnya berdarah saat menjalani malam pertama. Namun, menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) selaput dara bukanlah indikator yang tepat untuk menilai keperawanan.

Penting untuk diingat bahwa selaput dara dapat sobek atau hilang secara alami karena berbagai macam hal. Mulai dari aktivitas olahraga sampai kegiatan sehari-hari, tidak harus karena sudah pernah melakukan hubungan seksual.



Simak Video "Permintaan Maaf Nakes yang Live TikTok Saat Pasien Lahiran"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/kna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT