Kondisi Terkini Yasser Al-Shahrani Usai Cedera hingga Retak Tulang Rahang

ADVERTISEMENT

Kondisi Terkini Yasser Al-Shahrani Usai Cedera hingga Retak Tulang Rahang

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Rabu, 23 Nov 2022 16:48 WIB
TOPSHOT - Saudi Arabias goalkeeper #21 Mohammed Al-Owais (R) hits Saudi Arabias defender #13 Yasser Al-Shahrani (C) in the head during the Qatar 2022 World Cup Group C football match between Argentina and Saudi Arabia at the Lusail Stadium in Lusail, north of Doha on November 22, 2022. (Photo by Marvin Ibo Guengoer/Getty Images)
Kondisi terkini Yasser Al-Shahrani pasca cedera parah saat melawan Argentina. (Foto: Marvin Ibo Guengoer/Getty Images)
Jakarta -

Pesepakbola Arab Saudi Yasser Al-Shahrani mengungkapkan kondisinya saat ini usai mengalami cedera serius di bagian wajahnya. Cedera ini terjadi saat pertandingan Arab Saudi melawan Argentina pada Selasa (22/11/2022).

Melalui akun Twitter resmi tim sepak bola Arab Saudi, Yasser mengatakan kondisinya sudah semakin baik. Ia mengungkapkan hal itu saat berada di ranjang rumah sakit tempatnya dirawat.

"Saya ingin meyakinkan Anda bahwa saya baik-baik saja. Doakan saya. Dan selamat untuk fans Saudi kami atas kemenangannya. Kamu pantas mendapatkannya," ungkap Yasser yang dikutip dari laman Al Arabiya, Rabu (23/11/2022).

"Saya dalam kondisi baik-baik saja, segala kesalahan yang saya buat, saya minta maaf karena saya manusia biasa," lanjutnya.

Sebelumnya, Yasser dikabarkan kritis setelah cedera parah akibat benturan dengan rekannya sendiri kiper Mohammed Al-Owais. Setelah melakukan rontgen, diketahui bahwa Al Shahrani mengalami patah tulang di rahang dan membutuhkan intervensi bedah yang cepat karena pendarahan internal.

Yasser saat itu langsung dibawa keluar lapangan dengan tandu dan dibawa ke rumah sakit di Hamad Medical City di Doha. Berdasarkan pernyataan Tim Nasional Saudi, kondisi Yasser stabil dan sedang dalam pengawasan.

Namun, melihat kondisi Yasser saat itu, Mohammed Bin Salman, Putra Mahkota Arab Saudi menginstruksikan agar Yasser diterbangkan dengan jet pribadi ke Jerman untuk perawatan.



Simak Video "Tanda-tanda yang Perlu Diwaspadai Bila Seseorang Alami Cedera Kepala"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/naf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT