Le Minerale Ajak Cukupi Kebutuhan Air Mineral Selama Pesta Bola 2022

ADVERTISEMENT

Le Minerale Ajak Cukupi Kebutuhan Air Mineral Selama Pesta Bola 2022

Yudistira Perdana Imandiar - detikHealth
Jumat, 25 Nov 2022 12:34 WIB
Le Minerale
Foto: Dok. Istimewa
Jakarta -

Le Minerale merilis kemasan produk khusus pesta sepak bola 2022. Peluncuran kemasan edisi khusus itu merupakan bagian dari kampanye 'Pilihan Sehat' Le Minerale.

Head of Public Relations dan Digital Le Minerale Yuna Eka Kristina menyampaikan melalui kampanye tersebut, Le Minerale mengajak para pencinta sepak bola untuk menjaga kecukupan air mineral selama menonton pertandingan pesta sepak bola 2022.

"Dengan hadir dalam kemasan khusus ini, kami juga ingin senantiasa mengingatkan penikmat sepak bola untuk terus menjaga kecukupan air mineral dengan menjadikan Le Minerale sebagai pilihan menonton yang lebih sehat," kata Yuna dalam keterangan tertulis, Jumat (25/11/2022).

Le Minerale dipercaya sebagai sponsor resmi siaran pesta bola 2022. Le Minerale akan menemani penikmat sepak bola Tanah Air pada setiap tayangan internasional ini di official broadcaster pesta bola 2022 di Indonesia.

Yuna menambahkan Le Minerale adalah air mineral berkualitas, terjamin sehat dan bersih, memiliki rasa yang lebih segar. Sehingga, kata dia, Le Minerale sangat tepat dipilih untuk menemani penikmat sepak bola di Tanah Air agar kebugaran tubuhnya selalu terjaga.

"Selain atlet atau para pemain yang aktif berolahraga, kita juga harus menjaga kebugaran tubuh, termasuk ketika menonton, apalagi ketika aktivitas kita akan sampai lewat dini hari. Oleh karenanya, kami percaya, Le Minerale dapat menjadi pilihan sehat yang tepat," tutur Yuna.

Ia menekankan Le Minerale mengandung mineral esensial yang sehat untuk tubuh dan sekaligus menghasilkan rasa yang lebih segar.

"Rasa segar Le Minerale ini yang kami harap dapat membangkitkan kesegaran dan sekaligus menjaga kebugaran selama menyaksikan euforia skala dunia," imbuhnya.

Sebagai informasi, Le Minerale kemasan khusus pesta bola 2022 sudah tersedia di pasaran yang tersebar melalui rantai distributor ke retail hingga kepada konsumen. Selain itu, kata Yuna, penataan produk di supermarket hingga minimarket cukup menarik serta berbeda dengan produk lainnya.

"Kemasan terbatas ini kami luncurkan agar lebih dekat dengan para penggemar sepak bola dan sekaligus sebagai bagian dari kampanye Pilihan Sehat dalam menikmati rangkaian tayangan yang akan berlangsung di bulan November hingga Desember ini," ujar Yuna.



Simak Video "Cermat Dalam Memilih Air Minum Dalam Kemasan"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT