Akun Instagram Mendadak Hilang, DPR Ian Diduga Alami Fase Manik Bipolar

ADVERTISEMENT

Akun Instagram Mendadak Hilang, DPR Ian Diduga Alami Fase Manik Bipolar

Hana Nushratu - detikHealth
Senin, 26 Des 2022 19:00 WIB
IAN dpr
Akun Instagram DPR Ian menghilang, diduga mengalami fase manik bipolar. (Foto: 20Detik)
Jakarta -

Christian Yu (32) atau biasa disapa DPR Ian kembali mengkhawatirkan penggemar. Akun Instagramnya @dprian tiba-tiba menghilang pada Senin (26/12/2022) pagi.

Fans menduga pria asal Sydney, Australia ini mengalami fase panik akibat bipolar yang dialaminya. Hal ini diungkapkan dalam akun Twitter @KhhFess.

"Dia (Ian) pernah bilang dia kalo lagi ada di state manic/depression bakalandeact (deactive) soalnya dia takutngelakuin hal yang bisa melukai diri dia sendiri or orang lain. So I hope you guys able to support him by giving him a space! I do believe he's gonna be better soon," demikian yang tertulis dalamakun tersebut.

Sebelumnya, Ian mengungkapkan dirinya didiagnosis terkena bipolar I saat masih remaja. Dikutip dari Koreaboo, Ian menceritakan pengalamannya saat ia pertama kali mengalami fase manik Bipolar saat dirinya di bangku sekolah menengah.

"Saya ingat saya sedang duduk di kelas matematika dan kemudian tiba-tiba, saya baik-baik saja dan kemudian saya mulai menangis. Saya ketakutan dan saya berlari, saya berlari keluar dan perjalanan dari sana ke toilet terasa seperti keseluruhan perjalanan hal-hal seperti datang pada saya dan semuanya bergerak lambat," ujar Ian.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT