Muncul dengan Wajah dan Mata Lebam, Bunda Corla Operasi Plastik?

ADVERTISEMENT

Muncul dengan Wajah dan Mata Lebam, Bunda Corla Operasi Plastik?

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Sabtu, 14 Jan 2023 14:01 WIB
Muncul dengan Wajah dan Mata Lebam, Bunda Corla Operasi Plastik?
Bunda Corla disebut melakukan operasi plastik usai muncul dengan wajah dan mata lebam. (Foto: Instagram / @corla_2)
Jakarta -

Selebgram TikTok Bunda Corla mencuri perhatian publik karena penampilan barunya. Ia mendadak viral setelah memperlihatkan wajahnya yang lebam, terutama di area mata.

Dilihat dari unggahan di akun Instagram miliknya, @corla_2, Bunda Corla ternyata melakukan prosedur operasi plastik di Turki. Terlihat ia melakukan pembedahan di bagian mata dan hidungnya, sembari berpose dengan sang dokter.

"My gut @drgorkematsal serpis memuaskn dri jeput antar sudah di sediakan.. hotel (bintang 4) antar jeput Erport, kerumah sakit sudah semua dgn biyaya 6 hari tinggal minta apa yg kau mau berani bayar tentu lebih pasiannya dri semua Negara," tulisnya dalam postingan Instagram yang dilihat detikcom, Sabtu (14/1/2023).

[Gambas:Instagram]

Postingan serupa juga terlihat pada Instagram dokternya, @drgorkematsal. Dalam postingan tersebut, sang dokter mengungkapkan Bunda Corla melakukan prosedur blepharoplasty dan perubahan pada hidungnya.

"Dengan senang hati kami bertemu dan menyambut Anda di klinik kami, Corla sayang ❤️ Kami berharap dapat bertemu lagi! Nikmati hidung baru dan blepharoplasty atas bawah Anda," tulis sang dokter.

Apa Itu Blepharoplasty?

Dikutip dari Mayo Clinic, blepharoplasty merupakan jenis operasi yang bertujuan untuk menghilangkan kelebihan kulit di kelopak mata. Sebab, seiring bertambahnya usia, kelopak mata akan meregang dan otot yang menopangnya melemah.

Akibatnya, kulit dan lemak berlebih bisa menumpuk di atas dan di bawah kelopak mata. Kondisi ini dapat menyebabkan alis kendur, kelopak mata terkulai, muncul kantong di bawah mata, hingga mengurangi penglihatan samping atau tepi mata.

Selain itu, prosedur blepharoplasty ini dapat mengurangi atau menghilangkan masalah pada penglihatan. Ini juga bisa membuat wajah, khususnya di area mata mata, terlihat lebih muda.



Simak Video "Berkali-kali Operasi Plastik, Amankah?"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/vyp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT