Sangfor Hadirkan Layanan IT Premium untuk Sektor Kesehatan

ADVERTISEMENT

Sangfor Hadirkan Layanan IT Premium untuk Sektor Kesehatan

Sponsored - detikHealth
Selasa, 24 Jan 2023 19:02 WIB
Sangfor Indonesia
Foto: dok. Sangfor Indonesia
Jakarta -

Ramsay Sime Darby Healthcare Indonesia menggandeng Sangfor Indonesia untuk memaksimalkan pelayanan kesehatan melalui pemanfaatan teknologi informasi. Hal itu sejalan dengan upaya Ramsay Sime Darby Healthcare Indonesia untuk menyediakan perawatan kesehatan yang optimal dan modern.

Vice President Information Technology Ramsay Sime Darby Healthcare Indonesia Benedict Sulaiman mengatakan pihaknya telah memanfaatkan teknologi medis terbaru untuk kemudahan mengoperasikan tiga rumah sakit yakni RS Premier Bintaro, RS Premier Jatinegara, dan RS Premier Surabaya. Menurutnya, pemanfaatan teknologi bisa mempermudah dalam menjalankan tiga rumah sakit secara lebih efisien.

Ia mengatakan Sangfor menyediakan dukungan premium serta layanan produk hemat biaya yang dapat meningkatkan infrastruktur TI dari tiga rumah sakit, infrastruktur untuk pengembangan, pencadangan, dan solusi DR.

"Mempertimbangkan dari segi performa dan harga, Sangfor adalah solusi yang paling sesuai untuk mendukung kebutuhan kami yang akan membantu kami dalam menyampaikan pelayanan terbaik kepada pasien kami," kata Benedict dalam keterangan tertulis, Selasa (24/1/2022).

Dengan mengutamakan keamanan dan keakuratan data pasien, Sangfor Hyper-Converged Infrastructure (HCI) dan Internet Access Gateway (IAG) adalah solusi untuk infrastruktur TI yang dapat diandalkan serta memungkinkan penyedia layanan kesehatan beroperasi 24/7 tanpa khawatir akan adanya downtime dan berfokus pada keamanan jaringan internet dan visibilitas pengguna.

Sangfor menyediakan solusi terintegrasi yang memungkinkan pasien memiliki pengalaman digital yang aman dan terjamin. Hal ini memudahkan penyedia layanan kesehatan melakukan migrasi ke sistem mereka, baik yang berbasis Linux maupun Windows. Platform Hyper-Converged Infrastructure (HCI) juga menyediakan ketersediaan tinggi dan penerapan yang cepat sehingga memungkinkan organisasi untuk beralih melalui server dengan lancar sesuai kebutuhan.

"Bersama Sangfor, kami tahu pasti bahwa tim yang ada akan terus memberikan support berkelanjutan," tuturnya.

Selain itu, Sangfor Internet Access Gateway (IAG) digunakan oleh penyedia layanan kesehatan untuk mengamankan penggunaan dan koneksi internet mereka. Fitur ini meningkatkan visibilitas perusahaan dan memantau aktivitas internet pengguna untuk meningkatkan bisnis dengan memprioritaskan aplikasi penting dalam jaringan.

Sifat terintegrasi dari produk Sangfor memungkinkan pengalaman digital yang mudah dioperasikan dan aman bagi para praktisi serta mengurangi risiko kesalahan saat memberikan layanan penting tersebut.

"Terima kasih kepada Sangfor yang telah mendukung rumah sakit kami, pastinya akan bermanfaat dalam pemberian pelayanan kesehatan kepada semua pasien kami," tutupnya.

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Kesalahan Umum Ortu yang Sebabkan Anak Pengidap Kanker Telat Ditangani"
[Gambas:Video 20detik]
(Content Promotion/Sangfor Indonesia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT