Sabtu, 12 Jan 2019 13:20 WIB

Diet Demi Menuju 'Body Kimmy Jayanti 2018', Gimana Caranya Tuh?

Before After
Jakarta -

Setiap orang punya body goals atau bentuk tubuh idaman tersendiri, seperti halnya Dahlia Damayanti Rusnadi yang ingin punya body aduhai seperti model Kimmy Jayanti.

Kalau kamu kepengin punya bentuk tubuh yang seperti apa? Atau sudah tercapai?


Saya punya slogan 'Menuju Body Kimmy Jayanti 2018'.

Maklum hamil anak kedua bikin BB saya naik di angka 73 kg setelah lahiran turun ke 68 kg padahal anak bayi cuma 3.4 kg. Sisanya LEMAK SEMUA :D

Saya niat banget 2018 harus kurus segala jenis diet saya coba dari diet No SALT, terus coba NO CARBO, terus diet gak makan malem, sempet coba juga diet ala dedy corbuzer tapi semua itu gagal di tengah jalan, saya selalu tergoda buat ngemil dan makan apa aja yang menurut saya enak.

Cemilan favorit saya dan warga Indonesia lainnya itu GORENGAN "DAMN I LOVE YOU" kalo ketemu tukang gorengan itu kaya berasa dipanggil kaki tanpa disuruh otak udah jalan sendiri, hahaha.

Tapi impian pengen punya body kaya kimmy jayanti tetep ADA! selama kurang lebih setahun saya jalanin diet yang enggak bener itu, menjelang akhir tahun ART sudah resign jadi otomatis saya ngurus pekerjaan rumah sendiri. Saya juga working mom jadi pulang kerja saya ngurusin 2 anak bayi dan urusan rumah tangga.

Pas awal tahun saya cek timbangan BB saya sudah diangka 59 kg. Jadi yang bikin kurus itu bukan cuma diet ngerjain pekerjaan rumah tangga dan dua anak bayi juga bisa jadi diet alami loh :)



(ask/ask)
News Feed