Senin, 21 Jan 2019 17:43 WIB

BB Naik karena Menyusui, Kembali Singset Lewat Diet Ini

feed
Dikirim Oleh
Before After
Jakarta - Berat badan yang melonjak usai melahirkan mungkin pernah dialami oleh sebagian besar ibu. Seperti terjadi pada Mariane Felicia, yang masa bodo dengan kenaikan berat badannya saat menyusui karena cintanya pada sang buah hati.

Nah, usai beres menyusui, Ane kembali bersemangat untuk mendapatkan tubuh yang lebih bugar dan sehat lewat diet ini. Diet apa tuh?


Halo Detik.com...

Sebelumnya kenalin dulu yah. Saya Mariane Felicia, biasa dipanggil Ane. Saya ini seorang mommy beranak 1.

Sedikit cerita neh pas saya merid, timbangan saya itu maksimal banget di angka 53 kg. Pas udah merid kebetulan nggak lama hamil, sampe hamil bulan ke-9, timbangan saya di 68 kg. Pas udah lahiran 68 kg juga. Cuma masih bertahan nggak begitu care ama timbangan karena masih proses menyusui anak.

Singkat cerita, awal tahun 2017 anak saya beres ASI, mulailah saya mikir untuk menurunkan timbangan saya kan, dan saya mulai mengurangi porsi makanan saya dulu. Itu dulu aja, tanpa OR, mengurangi cemilan dan tetep gagal.

Januari 2018 udah bener bener bertekad bulat (sebulat badan saya), jadi saya mulai diet sehat dengan POLA MAKAN TERATUR, BUAH, OR, MENGURANGI KARBO. Pokonya semua makanan benar-benar dijaga. Dan bulan demi bulan timbangan saya berkurang sampe sekarang udah di 56 kg neh, dan ini akan terus saya pertahankan..

(ask/ask)