Selasa, 04 Feb 2020 10:30 WIB

Berawal dari Sakit Gigi, Wanita Ini Turunkan Bobot 10 Kg dalam 2 Pekan

feed
Dikirim Oleh
Before After
Jakarta -

Suatu kali saya mengalami sakit gigi. Rasanya semua gigi ngilu dan goyang, lalu saya pergi ke RS. Saya minta dokter gigi untuk mencabut beberapa gigi yang terasa sangat goyang.

Lalu dokter bertanya, "Kok dicabut banyak?"

"Iya Dok gpp nanti saya mau pasang gigi palsu saja," jawab saya.

"Jangan dulu takutnya ibu gula darahnya tinggi."

Dan cek gula darah, eh bener aja ternyata sudah lewat di ambang batas. Alhasil saya berniat harus diet, lalu saya cerita ke teman saya, dan dia mau bantu saya bertemu dengan dokter kecantikan yang kebetulan temen saya adalah langganan di dokter tersebut.

Nah saya disarankan diet dan dibantu dengan suplemen menahan nafsu makan recomended racikan dokter tersebut, saya mulai stop nasi putih ganti nasi merah, banyak komsumsi sayur buah.

Alhasil 2 minggu total saya turunkan 10kg.

Lalu saya kembali ke dokter karena stock suplemen dari dokter sudah habis alhasil dokter kaget. "Wow banyak banget turun, ibu buat apa saja?"

Saya jawab berkat suplemen dari dokter saya jadi bisa kontrol mulut rakus saya.

Bersyukur setelah turun 10kg alhasil tubuh saya jadi sehat bebas dari gula darah, asam urat, kolesterol, dan juga asam lambung loh.

Itulah cerita bahagia dari saya.

Dalam menurunkan berat badan, kunci utama fokus dengan target. Sabar dengan proses, lakukan banyak aktivitas agar sirkulasi tubuh lancar, serta atur asupan yang masuk dan yang keluar.

Saya bisa tentu nya kamu yang lagi rindu diet turun kan berat badan juga pasti bisa, asal diniatkan. Terimakasih.

(up/up)