Jumat, 26 Jan 2018 12:16 WIB

Foto Transformasi Ini Buktikan Berat Badan Bukan Segalanya

AN Uyung Pramudiarja - detikHealth
Foto: instagram @theblondefiless Foto: instagram @theblondefiless
Jakarta - Seorang konsultan kesehatan di Los Angeles memamerkan foto transformasi tubuhnya di instagram. Foto tersebut membuktikan bahwa dalam kaitannya dengan kesehatan, berat badan bukan segala-galanya.

Foto tersebut menyandingkan penampilan Arielle Mandelson pada Februari 2016 dengan pada November 2017. Sepintas, ia tampak mengalami transformasi bentuk tubuh yang cukup signifikan.

Pada foto pertama, Mandelson tampak lebih gemuk. Foto tersebut diambil ketika belum menerapkan diet apapun dan belum berolahraga rutin. Ia bahkan baru menjalani pemulihan dari ketergantungan obat dan alkohol. Berat badannya saat itu 125 lbs, atau sekitar 56 kg.

Baca juga: Cuma dengan Olahraga, Perempuan Ini Mengaku Sukses Kecilkan Payudara

Pada foto berikutnya, Mandelson kelihatan lebih ramping. Dalam 16 bulan sejak foto pertama diambil, ia menjalani program Beach Body Guide (BBG). Selain rajin olahraga, ia juga memperbaiki pola makannya.

Hasilnya, bentuk tubuhnya berubah cukup signifikan seperti yang ia tampilkan di foto. Menariknya, tidak ada yang berubah dengan berat badannya yakni tetap 56 kg.

"Timbangan tidak bisa membedakan antara otot, lemak, tulang, jaringan dan air," katanya, dikutip dari Health.com.

A post shared by Arielle (@theblondefiless) on Jun 20, 2017 at 9:25am PDT



Baca juga: Dulunya Gemuk, Pasutri di Korea Ini Sekarang Bertubuh Kekar dan Berotot

(up/up)
News Feed