Jumat, 07 Sep 2018 10:01 WIB

Dietnya Si Cantik Taissa Farmiga, Pemeran Sister Irene dalam 'The Nun'

Widiya Wiyanti - detikHealth
Taissa Farmiga suka makan sehat tapi malas olahraga. Foto: Instagram/taissafarmiga Taissa Farmiga suka makan sehat tapi malas olahraga. Foto: Instagram/taissafarmiga
Jakarta - Selain Valak, ada pemeran favorit lainnya dalam film 'The Nun' seperti Sister Irene seorang biarawati dari Vatikan. Peran itu dimainkan oleh aktis cantik asal Amerika, Taissa Farmiga. Acting-nya benar-benar sangat mengesankan.

Tapi, tahukah kamu bahwa Taissa ini adalah seorang yang selalu menerapkan diet sehat? Dietnya ini bukan hanya membuat bentuk tubuhnya ramping, tetapi juga membuat kulitnya sehat.

Dikutip dari Celebrity Sizes, wanita berusia 24 tahun ini selalu mengonsumsi makanan alami dan bergizi. Asupan nutrisinya seimbang, yaitu protein tanpa lemak, buah-buahan, sayuran, dan makanan lain yang kaya akan serat dan antioksidan.

Taissa sangat menjauhi makanan cepat saji atau makanan olahan. Karena ia mengaku merasa lesu jika mengonsumsi makanan yang tidak sehat. Ditambah dengan vitamin dan makanan yang kaya mineral, dari situlah energi besar didapat untuk aktivitasnya yang padat.



Meskipun selalu makan sehat, Taissa ternyata tidak suka olahraga. Tetapi demi menjaga tubuh tetap ideal, ia tetap melakukannya.

"Aku semacam pengeluh kalau lagi olahraga. Secara internal, eksternal. Semuanya deh," tulisnya di akun media sosial.

Mengetahui betapa pentingnya olahraga, Taissa selalu berusaha bergerak aktif sebisa mungkin, misalnya berjalan, berlari, atau berenang.



(wdw/up)
News Feed